Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dembele Setuju Pindah ke Juventus, Terkendala Soal Harga

Penyerang Barcelona Ousmane Dembele dilaporkan ingin pindah ke Juventus musim panas ini dan sang Nyonya Tua juga tertarik menggaet mantan pemain Borussia Dortmund itu.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 03 Juni 2020  |  16:46 WIB
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Albert Gea
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Barcelona Ousmane Dembele dilaporkan ingin pindah ke Juventus musim panas ini dan sang Nyonya Tua juga tertarik menggaet mantan pemain Borussia Dortmund itu.

 Bianconeri dan Blaugrana telah bernegosiasi untuk transfer Miralem Pjanic dalam beberapa pekan terakhir dan kemungkinan kesepakatan pertukaran termasuk Arthur Melo.

Tetapi Mundo Deportivo mengklaim Dembele telah menarik perhatian direktur olahraga Fabio Paratici dan surat kabar itu mengklaim pemain tersebut telah mengatakan 'ya' untuk membahas transfer ke Stadion Allianz.

Dengan Federico Bernardeschi ingin pergi dan Juan Cuadrado beroperasi sebagian besar di pertahanan, Dembele dapat menemukan ruang dalam skema serangan Juventus di bawah Maurizio Sarri.

Namun, pemain sayap asa Prancis yang selalu dibekap cedera sejak pindah ke Camp Nou, akan berjuang untuk meyakinkan Nyonya Tua mengeluarkan banyak uang guna mendapatkan tanda tangan pindah secara permanen.

Laporan itu mengklaim Barcelona tidak bersedia memberikan Dembele dengan harga murah dan kedua pihak dapat melihat kesepakatan pinjaman awal untuk membiarkan Juventus mengevaluasi kondisi Dembele dari waktu ke waktu dan memutuskan masa depannya yang permanen di kemudian hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Barcelona

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top