Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tawaran Barcelona untuk Tonali Ditolak Brescia

Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengaku telah menolak tawaran menggiurkan dari Barcelona untuk gelandang muda Sandro Tonali.
Sandro Tonali (kiri)/Nerazzurri Ale
Sandro Tonali (kiri)/Nerazzurri Ale

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengaku telah menolak tawaran menggiurkan dari Barcelona untuk gelandang muda Sandro Tonali. Barcelona disebut siap menebus Tonali dengan mahar 65 juta euro plus dua pemain.

Cellino menyatakan tawaran dari Barcelona itu datang sebelum pandemi Covid-19 merebak. Namun Cellino mengaku tak mau melepas pemain berusia 20 tahun yang disebut memiliki gaya bermain mirip dengan eks pemain AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo.

"Saya jatuh cinta dengan pemain tertentu dan saya tak mau menjual mereka," kata Cellino kepada media Italia, Corriere della Sera.

"Sebelum COvid-19, Barcelona menawarkan 65 juta euro dan dua pemain yang sangat menarik bernilai masing-masing 7,5 juta euro, salah satunya adalah bek."

Cellino menyatakan bahwa Barcelona bukan satu-satunya klub besar Eropa yang meminati Tonali. Dia menyebut klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, juga meminatinya selain klub Italia Napoli dan Fiorentina.

Si pemain, menurut Cellino, hanya ingin hengkang ke dua klub, yaitu Inter Milan dan Juventus.

"Nasser (Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG) menginginkan dia di Paris, dia menghubungi saya hari inbi, tetapi Tonali tak mau bermain di Prancis," kata Tonali.

"Inter dan Juventus merupakan tujuan pilihan dia. Fiorentina siap melakukan apa pun untuk mendapatkan dia, tetapi takdir Tonali tampaknya sudah terlihat jelas."

Tonali merupakan bagian dari sukses Brescia promosi dari Seri B ke Seri A musim lalu. Masih berusia 20 tahun, dia disebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di Italia saat ini.

Kekuatan utama Tonali adalah visi bermain dan juga kemampuan mengumpannya. Dia bisa mendikte permainan seperti Andrea Pirlo dengan kedua hal itu. Meskipun demikian, dia juga diakui lebih bertenaga ketimbang Pirlo. Hal itu membuat Tonali juga kerap disamakan dengan mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper