Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Bidik Pemain Masa Depan Brasil dari Hertha Berlin

Klub Serie A Italia Inter Milan disebut-sebut telah memulai negosiasi untuk mendatangkan striker Bundesliga Hertha Berlin Matheus Cunha.
Matheus Cunha/HerthaBSC.de
Matheus Cunha/HerthaBSC.de

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Inter Milan disebut-sebut telah memulai negosiasi untuk mendatangkan striker Bundesliga Hertha Berlin Matheus Cunha.

Menurut Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Kamis (28/7/2020), pembicaraan berlangsung lancar.

Dia sudah mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhir di Bundesliga, kompetisi sepak bola teratas di Jerman.

Pemain masa depan Brasil ini telah berada di Jerman selama dua musim terakhir bersama RB Leipzig dan Hertha Berlin, menyelesaikan transfer senilai 18 juta euro antara kedua tim tersebut pada Januari 2020.

Cunha pemain serba bisa, dapat bermain sebagai penyerang tengah, penyerang pendukung, atau di sisi sayap kanan serangan trisula.

Dengan Inter menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dan Barcelona sangat menginginkan Lautaro Martinez, Cunha akan menjadi investasi yang menarik.

Cunha berulang tahun ke-21 pada Rabu (27/5/2020). Dia memulai karir profesional pada 2017 di klub Swiss Sion. Hanya satu musim, dia kemudian pergi ke Jerman untuk merumput bersama RB Leipzig.

Pemain dengan nama lengkap Matheus Santos Carneiro da Cunha itu menimba ilmu sepak bola di tim muda klub Brasil Coritiba, tapi memulai karior profesional di Swiss.

Cunha belum pernah memperkuat Timnas Brasil di level senior, tetapi telah 16 kali bermain untuk timnas U-23 dengan mencetak 14 gol sejak tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper