Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diincar Madrid & Barcelona, Striker Sevilla Justru Ingin ke Almeria

Striker muda Diego Fernandez Talveron diinginkan oleh sejumlah klub termasuk Real Madrid dan Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  01:13 WIB
Diego Fernandez Talveron (kanan) - El Desmarque
Diego Fernandez Talveron (kanan) - El Desmarque

Bisnis.com, JAKARTA – Striker muda Diego Fernandez Talveron diinginkan oleh sejumlah klub termasuk Real Madrid dan Barcelona, tetapi dia ingin tetap di Sevilla.

Pemain berusia 18 tahun itu pindah ke sistem tim junior Sevilla pada musim panas 2016 dari Almeria dan berkembang menjadi salah satu talenta klub yang paling cerdas.

Striker ini menikmati musim yang luar biasa untuk tim muda Sevilla dengan mencetak 22 gol dalam 22 penampilan, sebelum musim berakhir sebelum waktunya karena wabah corona.

Ajax Amsterdam disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik dengan striker muda Spanyol itu, yang tampaknya akan memiliki masa depan cerah.

Fernandez Talveron mengatakan kepada Diario de Almeria melalui La Colina de Nervion dan dikutip Football Espana pada Jumat (22/5/2020): “Saya berharap untuk melanjutkan di Sevilla, meskipun banyak klub tertarik pada saya, baik di Spanyol maupun di luar negeri.”

"Tapi saya senang di Sevilla, saya diperlakukan dengan sangat baik oleh rekan tim saya, staf pelatih, dan tutor di klub."

Namun, Fernandez Talveron kemudian mengatakan bahwa satu ambisi dalam karirnya adalah kembali ke klub kota asal Almeria—saat ini menempati posisi ketiga di Segunda (divisi 2)—ketika tim itu kembali bermain di La Liga.

“Saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk tim rumah saya di Primera. Saat ini saya fokus pada Sevilla dan saya ingin sukses di sini, saya sangat berterima kasih kepada klub ini."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona ajax sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top