Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahima Diallo, Pemain Brest yang Diminati Arsenal & Leicester

Arsenal diketahui tengah berencana memperkuat lini tengah mereka. Klub London asuhan Mikel Arteta itu disebut-sebut mengincar Ibrahima Diallo.
Pemain tengah Brest Ibrahima Diallo/L'Equipe
Pemain tengah Brest Ibrahima Diallo/L'Equipe

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal diketahui tengah berencana memperkuat lini tengah mereka. Klub London asuhan Mikel Arteta itu disebut-sebut mengincar Ibrahima Diallo.

Diallo baru berusia 21 tahun dan saat ini merumput bersama klub Ligue 1 Prancis Brest. Diallo berdarah Senegal, tetapi lahir di Tours, Prancis, pada 8 Maret 1999.

Pemain yang memulai karir profesional bersama klub Ligue 1 AS Monaco itu memperkuat Timnas Prancis kelompok umur sejak U-18, U-19, hingga U-20.

Dia mendapatkan kontrak profesional pertama di Monaco pada 2017 dan setahun kemudian dipinjamkan ke Brest dan setahun lagi berikutnya menjadi milik permanen Brest.

Ibrahima Diallo merupakan adik bungsu Abdou-Lakhad Diallo, bek juara Prancis Paris Saint-Germain, yang juga pernah merumput bersama Monaco, klub Belgia Zultr Waregem, serta dua kontetan Bundesliga Jerman Mainz 05 dan Borussia Dortmund.

Di Stadion Emirates, Arsenal mereka telah menyusun daftar prioritas untuk masuk pasar. The Gunners memerlukan penguatan di tengah lini tengah.

Menurut London Evening Standard yang dikutip BeSoccer, The Gunners dilaporkan memiliki Ibrahima Diallo dalam sudut pandang mereka. Pemain tengah bermain untuk Brest dan kerja bagusnya musim ini telah membawanya ke agenda The Gunners.

Bukan hanya Arsenal yang tertarik dengan Ibrahima Diallo. Klub Liga Primer Inggris lainnya, Leicester City, juga akan melakukan segala yang mungkin untuk memboyongnya.

Pemain ini masih terikat kontrak di Brest hingga 2023 dan menarik dinantikan apakah pada akhirnya Arsenal atau Leicester City benar-benar mengajukan penawaran dalam bursa transfer musim panas ini, yang biasanya dibuka pada 1 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BeSoccer
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper