Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Jengkel dengan Rabiot, Arsenal, Everton, & MU Mengincar

Arsenal dan Everton sedang bernegosiasi dengan juara Serie A Italia Juventus untuk pemain tengah Adrien Rabiot.
Gelandang Juventus Adrien Rabiot/Juventus.com
Gelandang Juventus Adrien Rabiot/Juventus.com

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal dan Everton sedang bernegosiasi dengan juara Serie A Italia Juventus untuk pemain tengah Adrien Rabiot, dengan Manchester United juga tertarik, demikian laporan yang berkembang di Prancis yang dilansir Football Italia pada Kamis (21/5/2020) malam WIB.

Pemain dengan enam caps bersama Timnas Prancis ini tiba dengan status bebas transfer musim panas tahun lalu setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG) sejak awal 2019, tetapi memiliki dampak signifikan yang sangat kecil pada pasukan asuhan Maurizio Sarri.

Kepulangannya kembali ke Turin yang terlambat setelah lockdown akibat pandemi corona juga membuat jengkel klub berjuluk Si Nyonya Tua, yang menempatkannya di pasar dengan harapan menciptakan keuntungan yang kuat dari penjualannya sekitar 15 juta hingga 20 juta euro.

Menurut Le10sport.com yang berbasis di Prancis, dua kontestan Liga Primer Inggris Arsenal dan Everton sudah memulai negosiasi untuk gelandang berusia 25 tahun itu.

Carlo Ancelotti, yang kini menangani Everton, sudah bekerja sama dengan Rabiot di PSG, sementara The Gunners, julukan Arsenal, berharap Rabiot dapat membentuk kemitraan dengan Matteo Guendouzi di lini tengah klub London tersebut.

Kontetsan Liga Primer Inggris lainnya, Manchester United, juga dikabarkan meminati jasa Rabiot, dengan kemungkinan besar sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paul Pogba.

Rabiot merupakan jebolan akademi sepak bola PSG. Dia mendapatkan kontrak profesional pertaman ya di tim ibu kota Prancis itu pada 2012.

Pada Januari 2019 PSG menawarinya perpanjangan kontrak, tetapi dia menolak dan mulai berpikir untuk pergi. Penolakan itu berbuntut panjang, karena manajemen PSG murka dan menempatkannya berlatih bersama tim junior klub tersebut hingga kontraknya usai pada akhir musim 2018 - 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper