Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tawaran Barcelona Ingin Tukar Vidal dengan Pjanic Ditolak Juventus

Juventus dilaporkan telah menolak mengambil kembali gelandang Barcelona Arturo Vidal yang akan ditukar dengan Miralem Pjanic.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  21:36 WIB
Arturo Vidal - Reuters
Arturo Vidal - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus dilaporkan telah menolak mengambil kembali gelandang Barcelona Arturo Vidal yang akan ditukar dengan Miralem Pjanic.

Menurut Calciomercato.com, Barca menawarkan Vidal kepada Juve dalam upaya terakhir untuk menjaga kesepakatan pertukaran mereka untuk mendapatkan Pjanic tetap hidup.

Namun, Bianconeri menolak kembalinya Vidal yang kini juga tengah diincar Inter Milan. Pelatih Inter, Antonio Conte diketahui ingin bereuni kembali dengan Vidal seperti di Juve.

Vidal yang kini berusia 32 tahun menikmati empat musim yang sangat sukses di Turin antara 2011 hingga 2015. Vidal memenangkan empat Scudetto dan mencapai Final Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan Barca dengan skor 1-3.

Situs web itu juga menambahkan Nyonya Tua juga menolak Ivan Rakitic karena Juve hanya akan melepasa Pjanic pergi jika dbarter dengan Arthur Melo.

Sementara itu Arthur tidak berniat pindah dari Camp Nou karena ingin bertarung mendapatkan tempat utama.

Langkah Barcelona untuk mendapatkan Pjanic harus serius karena kini Paris Saint Germain mulai mengincar pemain asal Bosnia itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Barcelona

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top