Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andy Robertson dan Alexander-Arnold Disebut Bek Sayap Terbaik

Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, menilai Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold adalah bek sayap terbaik dunia saat ini.
Bek kiri Liverpool Andy Robertson/Reuters-Carl Recine
Bek kiri Liverpool Andy Robertson/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, menilai Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold adalah bek sayap terbaik dunia saat ini.

Robertson dan Alexander-Arnold adalah anggota kunci The Reds yang telah memenangkan tiga trofi utama dalam 12 bulan terakhir. Kedua pemain ini juga sebantar lagi membantu Liverpool menjuarai Liga Inggris.

Enrique percaya performa kedua pemain selama dua tahun terakhir membuat mereka merupakan pemain terbaik di peran masing-masing.

"Pastinya. Dalam dua musim terakhir, tentu saja, ”jawab Enrique dalam situs resmi Liverpool, ketika ditanya apakah Robertson adalah bek kiri terbaik.

“Bagi saya, dia memiliki segalanya. Dia memiliki energi, energi yang dia miliki, membuatmu lelah, hanya dengan menatapnya kadang-kadang di dalam permainan! Betapa dia naik dan turun di sayap itu sulit dipercaya."

“Intensitasnya, saya suka intensitas [dalam cara] dia memainkan permainan, itu juga sulit dipercaya. Dan jelas keputusan akhir yang dia miliki juga sangat bagus, umpan silangnya luar biasa."

"Dia juga bertahan dengan baik, jadi dia adalah paket lengkap dan saya yakin dia adalah bek kiri terbaik di dunia selama dua tahun terakhir, tentunya."

Tentang Alexander-Arnold, pemain Spanyol itu menyatakan: "Sama seperti yang saya katakan dengan Andy Robertson, saya juga memilik pandangan yang sama tentang Trent: dia adalah bek kanan terbaik di dunia selama dua tahun terakhir juga dan dia masih 21 tahun."

“Begitu banyak orang ingin tahu, 'Mari kita lihat apakah dia bisa bermain di lini tengah' dan segalanya, dan saya berkata, 'Mengapa kamu ingin mengubahnya ketika dia yang terbaik di posisinya, dia masih berusia 21 dan dia bisa terus membaik di posisi itu."

"Karena masih bisa banyak berkembang, jadi bayangkan ketika dia berkembang!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpool

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper