Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Valencia Incar Gelandang Inter Milan Matias Vecino

Valencia telah mengidentifikasi gelandang Inter Milan Matias Vecino sebagai target transfer pada jendela transfer musim panas ini untuk meningkatkan kekuatan lini tengah mereka.
Gelandang Inter Milan Matias Vecino/Reuters/Alberto Lingria
Gelandang Inter Milan Matias Vecino/Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia telah mengidentifikasi gelandang Inter Milan Matias Vecino sebagai target transfer pada jendela transfer musim panas ini untuk meningkatkan kekuatan lini tengah mereka.

Hal itu berdasarkan laporan di Gols Media yang dikutip Football Espana, yang mengatakan bahwa pelatih Valencia Albert Celades ingin menambah gelandang serang ke pasukannya karena saat ini hanya kapten tim Dani Parejo yang cocok dengan posisi itu.

Laporan itu menambahkan bahwa Carlos Soler dapat ditempatkan di sana tetapi lebih cocok secara alami ke pos lain, sementara tautan ke Vecino dibantu olehnya dengan agen Alessandro Lucci yang baru-baru ini juga membantu Alessandro Florenzi bergabung ke Los Che dengan status pinjaman dari Roma.

Vecino terlibat dalam 23 pertandingan untuk raksasa Milan tersebut sepanjang musim ini, yang tengah dihentikan akibat pandemi corona, tetapi hanya tampil sejak kick off dalam 14 pertandingan Serie A dari 25 kemungkinan.

Pemain tengah berusia 28 tahun tersebut memulai karir profesional pada 2010 bersama klub di negara asalnya, Uruguay, yakni Central Espanol dan setahun kemudian pindah ke klub raksasa negara tersebut, Nacional Montevideo.

Pada 2013 dia merantau ke Italia untuk bergabung dengan Fiorentina dengan sempat dipinjamkan ke Empoli dan Cagliari sebelum bergabung dengan Inter Milan pada 31 Juli 2017 dengan mahar transfer sebesar 24 juta euro.

Vecino merupakan andalan lini tengah Timnas Uruguay sejak 2016. Dia tercatat memiliki 41 caps dengan mengontribusi tiga gol.

Dia termasuk dalam Timnas Uruguay yang finis di posisi kelima—meraih nilai tertinggi di antara tim-tim yang finis di 8 besar—di Piala Dunia 2018, yang merupakan terbaik kelima sepanjang sejarah setelah juara di Piala Dunia edisi 1930 dan 1950 serta peringkat keempat edisi 1954, 1970, dan 2010.

Vecino bermain dalam seluruh lima pertandingan Uruguay di Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia sebelum dihentikan Prancis—yang kemudian tampil sebagai juara—di perempat final dengan skor 0 - 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper