Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Romero Masuk Skema Kepindahan Milik dari Napoli ke Juventus

Napoli menginginkan setidaknya 50 juta euro untuk pelepasan penyerang basal Polandia Arkadiusz Milik ke Juventus.
Striker Napoli Arkadiusz Milik/Reuters/Jon Super
Striker Napoli Arkadiusz Milik/Reuters/Jon Super

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli menginginkan setidaknya 50 juta euro untuk pelepasan penyerang asal Polandia Arkadiusz Milik, sehingga dilaporkan sesama kontestan Serie A Italia Juventus dapat menawarkan Cristian Romero sebagai bagian dari kesepakatan setelah dipinjamkan ke Genoa.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri, yang dahulu menangani Napoli, sangat ingin untuk reuni dengan Milik, yang tidak pernah benar-benar bermain banyak di bawah asuhannya karena cedera lutut yang serius.

Milik adalah andalan lini depan Timnas Polandia dengan 49 caps dan 14 gol. Sebelum membela Napoli, dia memulai karir di negaranya bersama Gornik Zabrze, tim paling banyak juara liga teratas Polandia, kemudian meneruskan catatan karirnya bersama Bayer 04 Leverkusen, Augsburg, dan Ajax Amsterdam.

Dia kemungkinan akan meninggalkan Stadion San Paolo musim panas ini, dengan kontrak pemain berusia 24 tahun itu berakhir pada pertengahan 2021.

Meskipun demikian, Tuttosport yang dikutip Football Italia menegaskan bahwa Napoli telah menetapkan harga 50 juta euro untuk pelepasan penyerang tengah tersebut.

Juventus berharap bisa mencoba mengurangi jumlah itu dengan memasukkan pemain yang disukai oleh klub dan pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

Dilaporkan bahwa itu adalah Romero, bek tengah Argentina berusia 22 tahun yang saat ini dipinjamkan ke Genoa.

Juventus menghabiskan 26 juta euro untuk mendatangkan Romero dari Genoa pada musim panas tahun lalu, tetapi meninggalkannya di Marassi, nama stadion markas Genoa yang kerap kali disebut juga Stadion Comunale Luigi Ferraris, untuk terus mendapatkan pengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper