Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arsenal Bidik Jovic Sebagai Pengganti Aubameyang

Arsenal akan beralih memboyong striker Real Madrid Luka Jovic jika kapten Pierre-Emerick Aubameyang memilih meninggalkan klub London itu pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  17:14 WIB
Striker Real Madrid Luka Jovic - Marca
Striker Real Madrid Luka Jovic - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal akan beralih memboyong striker Real Madrid Luka Jovic jika kapten Pierre-Emerick Aubameyang memilih meninggalkan klub London itu pada jendela transfer musim panas ini.

Aubameyang telah dikaitkan dengan kepindahan ke dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, dalam beberapa pekan terakhir, di tengah rumor dia menolak perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Kesepakatan penyerang Timnas Gabon itu saat ini di Stadion Emirates berakhir pada Juni 2021, dan klub Liga Primer Inggris tersebut dapat menuntut mahar transfer sebesar 45 juta euro untuknya jika dia dilepas sebelum musim depan.

Jika dia pindah dari tim London Utara, laporan Diario Sport yang dikutip Football Espana, menyebutkan  pelatih Arsenal Mikel Arteta memilih Jovic sebagai alternatif.

Jovic melewati musim pertama di Spanyol dengan tak maksimal setelah pindah dengan mahar transfer sebesar 60 juta euro dari kontestan Bundesliga Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Madrid bisa terbuka untuk penjualan Jovic, mengingat perjuangan berat pemain Timnas Serbia tersebut di La Liga yang tidak konsisten di tim utama tim ibu kota. Namun, Madrid dipastikan akan mendongkrak harga untuk mengganti sebagian besar biaya yang mereka bayarkan kurang dari 12 bulan lalu.

Klub Serie A AC Milan juga dilaporkan tertarik pada Jovic dan berpotensi menyaingi tim Arteta dengan penawaran cepat sebesar 45 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid arsenal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top