Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selalu Dikaitkan Jadi Alat Barter Barcelona, Arthur Akhirnya Buka Suara

Gerah selalu dikaitkan untuk menjadi alat barter, gelandang Barcelona Arthur Melo akhirnya buka suara dan menegaskan tidak akan pindah ke Juventus musim panas nanti.
Arthur Melo/Marca
Arthur Melo/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Gerah selalu dikaitkan untuk menjadi alat barter, gelandang Barcelona Arthur Melo akhirnya buka suara dan menegaskan tidak akan pindah ke Juventus musim panas nanti.

Laporan El Mundo Deportivo belum lama ini menyatakan kedua klub sudah pada tahap negosiasi lanjutkan untuk transfer gelandang asal Brasil ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa kedua klub sudah hampir memberikan lampu hijau untuk kepindahan sang pemain tetapi dia sendiri belum mengungkapkan kesediaan merapat ke juara bertahan Serie A Italia tersebut.

"Saya terlihat bagus dengan gaya apapun," tulis Arthur dalam akun Twitter-nya sebelum menambahkan dengan emoticon senyum dan kemudian berkata, "tetapi lebih baik dengan kostum (Barcelona), yang tak ada bandingannya."

Arthur bergabung dengan Blaugrana pada 2018 dari Gremio pada harga 31 juta euro plus bonus 9 juta euro. Dia kabarnya tahun ini akan dibarter dengan salah satu dari tiga pemain Juventus ini; Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur dan Federico Bernardeschi.

Disebut-sebut hanya sedikit pemain asuhan Quique Setien yang akan dipertahankan Barca, dua di antaranya adalah Lionel Messi dan Frenkie de Jong.

Arthur masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai musim panas 2024 dengan klausul juala 400 juta euro namun harga pasar dia sebenarnya adalah 70 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper