Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Valencia Makin Dekat Angkut Striker Nahuel Bustos dari Argentina

Klub La Liga Spanyol Valencia makin dekat untuk membuat striker Nahuel Bustos dari klub Primera Argentina Talleres sebagai pemain baru mereka di jendela transfer musim panas ini.
Nahuel Bustos/Football Espana
Nahuel Bustos/Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Valencia makin dekat untuk membuat striker Nahuel Bustos dari klub Primera Argentina Talleres sebagai pemain baru mereka di jendela transfer musim panas ini.

El Mundo Deportivo mengacu pada laporan dari program 'A la Cancha' di Radio Continental de Córdoba dan dilansir Football Espana pada Kamis (14/5/2020) bahwa penyerang berusia 21 tahun itu sedang dalam perjalanan ke Mestalla, markas Valencia.

Bustos dikatakan memiliki klausul rilis sebesar 18 juta euro di klub Argentina, tetapi mereka diharapkan akan mencapai kesepakatan di bawah 10 juta euro yang diharapkan.

Selain dengan Valencia, pemain depan tersebut juga dihubung-hubungkan dengan klub Brasil Atletico Miniero dan klub La Liga lainnya, Sevilla.

Musim ini, pemain internasional U-23 Argentina itu telah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan untuk Talleres. Selain posisi utamanya sebagai striker sentral, dia juga dapat bermain di kedua sisi sayap di barisan depan.

Talleres menghabiskan sebagian musim lalu dengan status pinjaman di klub papan atas Meksiko Pachuca, di mana ia mencetak satu gol dalam delapan penampilan.

Valencia saat ini memiliki Rodrigo Moreno, Maxi Gomez, Ruben Sobrino, dan Kevin Gameiro di antara opsi tajam lini depan mereka, dengan renovasi mungkin dilakukan pada musim panas ini.

Pada musim lalu Valencia finis di posisi keempat klasemen La Liga di bawah Barcelona,. Atletico Madrid, dan Real Madrid. Adapun untuk musim saat ini yang tengah tertangguhkan pandemi corona, Valencia berada di peringkat ketujuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper