Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Donadoni Klaim Sepak Bola China Siap Pulih Kembali

Pelatih Shenzhen FC Roberto Donadoni mengklaim sepakbola China hampir siap untuk dilanjutkan setelah berlatih terus menerus selama lebih dari sebulan.
Roberto Donadoni/Reuters
Roberto Donadoni/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Shenzhen FC Roberto Donadoni mengklaim sepakbola China hampir siap untuk dilanjutkan setelah berlatih terus menerus selama lebih dari sebulan.

Mantan pelatih Italia itu sudah mengawasi para pemain Shenzhen karena akan memainkan pertandingan lain melawan Guangzhou Evergrande akhir pekan ini dalam pertandingan persahabatan melawan pasukan Fabio Cannavaro, setelah pertemuan mereka akhir pekan lalu.

"Itu adalah hari Sabtu yang sangat menyenangkan, lebih dari sekadar pemulihan," kata Donadoni kepada La Repubblica. "Evergrande akan berkunjung ke kita pada hari Sabtu."

Di Eropa, Bundesliga Jerman adalah satu-satunya kompetisi yang menetapkan tanggal dimulainya kembali sepakbola, dan kembali bermain pada 16 Mei.

Tetapi Cina siap untuk memulai musim mereka dan kembali normal, menurut Donadoni, meskipun pada awalnya harus bermain secara tertutup.

"China adalah negara pertama di dunia yang menghadapi pandemi dan berhasil keluar dari itu, itu normal bahwa kita dapat belajar darinya."

“Di sini, terlepas dari pengukuran suhu, masker dan tes, semuanya kembali normal.

“Ini akan menjadi faktor yang tidak diketahui [untuk bermain di belakang pintu tertutup], bahkan jika setiap orang memiliki pengalaman bermain di stadion kosong karena diskualifikasi."

"Tentu saja ada lebih banyak kontra daripada pro, tetapi siapa pun yang berhasil membuat kebajikan karena kebutuhan akan memiliki keuntungan."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper