Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Donadoni Klaim Sepak Bola China Siap Pulih Kembali

Pelatih Shenzhen FC Roberto Donadoni mengklaim sepakbola China hampir siap untuk dilanjutkan setelah berlatih terus menerus selama lebih dari sebulan.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Mei 2020  |  19:47 WIB
Roberto Donadoni - Reuters
Roberto Donadoni - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Shenzhen FC Roberto Donadoni mengklaim sepakbola China hampir siap untuk dilanjutkan setelah berlatih terus menerus selama lebih dari sebulan.

Mantan pelatih Italia itu sudah mengawasi para pemain Shenzhen karena akan memainkan pertandingan lain melawan Guangzhou Evergrande akhir pekan ini dalam pertandingan persahabatan melawan pasukan Fabio Cannavaro, setelah pertemuan mereka akhir pekan lalu.

"Itu adalah hari Sabtu yang sangat menyenangkan, lebih dari sekadar pemulihan," kata Donadoni kepada La Repubblica. "Evergrande akan berkunjung ke kita pada hari Sabtu."

Di Eropa, Bundesliga Jerman adalah satu-satunya kompetisi yang menetapkan tanggal dimulainya kembali sepakbola, dan kembali bermain pada 16 Mei.

Tetapi Cina siap untuk memulai musim mereka dan kembali normal, menurut Donadoni, meskipun pada awalnya harus bermain secara tertutup.

"China adalah negara pertama di dunia yang menghadapi pandemi dan berhasil keluar dari itu, itu normal bahwa kita dapat belajar darinya."

“Di sini, terlepas dari pengukuran suhu, masker dan tes, semuanya kembali normal.

“Ini akan menjadi faktor yang tidak diketahui [untuk bermain di belakang pintu tertutup], bahkan jika setiap orang memiliki pengalaman bermain di stadion kosong karena diskualifikasi."

"Tentu saja ada lebih banyak kontra daripada pro, tetapi siapa pun yang berhasil membuat kebajikan karena kebutuhan akan memiliki keuntungan."
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepak bola

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top