Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solskjaer Yakin Pogba Bertahan di MU

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin Paul Pogba akan tetap di klub Setan Merah itu untuk musim 2020 - 3021.
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters/Andrew Boyers
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin Paul Pogba akan tetap di klub Setan Merah itu untuk musim 2020 - 3021.

Pemain Timnas Prancis itu banyak dikaitkan dengan rencana kepindahan ke kagoan La Liga Real Madrid, setelah menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas lalu.

Pada kenyataannya, meskipun pelatih Madrid Zinedine Zidane terus mempertahankan minat pada pemain berusia 27 tahun itu, MU berkeras ingin mempertahankannya.

Solskjaer mengatakan kepada Sky Sports yang dikutip Football Espana pada Minggu (10/5/2020) bahwa dia menantikan untuk memasangkan Pogba dengan Bruno Fernandes yang didatangkan dari klub Portugal Sporting Lisbon pada Januari lalu jika musim diputuskan berlanjut dalam beberapa oekan mendatang.

“Pemain yang baik selalu dapat menemukan cara untuk bersama, jadi sangat positif untuk memiliki keduanya. Paul telah mengalami musim yang sulit dengan cedera, tetapi restart memberinya kesempatan untuk memulai selevel, jika tidak di depan, dari pemain lain,” kata Solskjaer.

Pogba, mantan pemain Juventus, berjuang meraih penampilan terbaik dan menghadapi masalah kebugaran pada musim 2019 - 2020, dengan dua cedera pergelangan kaki membatasi dia untuk hanya bermain dalam lima pertandingan Liga Primer.

Kedatangan Bruno Fernandes segera mengangkat pemain Tikmnas Portugal ke status favorit penggemar, sedangkan di sisi lain Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic juga tampil mengesankan pada 2020 sebelum kompetisi disetop akbat pandemi corona.

Zidane akan terus memantau situasi Pogba, dengan kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2021, tetapi Solskjaer memang memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper