Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelandang Chelsea Jorginho Merapat ke Juventus, Isi Posisi Pjanic

Sejumlah laporan mulai menguat bahwa Maurizio Sarri menginginkan reuni dengan gelandang klub Liga Primer Inggris Chelsea Jorginho di Juventus.
Pemain tengah Chelsea Jorginho/Premier League
Pemain tengah Chelsea Jorginho/Premier League

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah laporan mulai menguat bahwa Maurizio Sarri menginginkan reuni dengan gelandang klub Liga Primer Inggris Chelsea Jorginho di Juventus, karena Miralem Pjanic mendekat ke Barcelona.

Jorge Luiz Frello Filho, nama asli Jorginho, pemain Timnas Italia berdarah Brasil, mengatakan dia ingin terus membuktikan kemampuannya terhadap penggemar yang meragukannya di Stamford Bridge, tetapi kembali ke Serie A juga akan menggoda.

Dia bekerja dengan Sarri di Napoli, mengikutinya ke Chelsea, dan tampaknya akan menjadi pengganti alami untuk Pjanic, yang dilaporkan segera ke Barcelona, tetapi tergantung apakah pemain asal Brasil Arthur Melo sudah berhenti menolak begerak sebaliknya dari Barca ke Juve.

Calciomercato.com, yang dikutip Football Espana pada Sabtu (9/5/2020), mengklaim bahwa Chelsea meminta 40 juta euro untuk berpisah dengan Jorginho, setelah membayar 57 juta euro untuk mendatangkannya dari Napoli pada musim panas 2018.

Mungkin ada kesepakatan ganda yang melibatkan kedua klub, karena Jorginho dapat bergerak bersama dengan bek sayap Emerson Palmieri, juga bek Chelsea dan juga berdarah Brasil yang membela Timnas Italia.

Juve mengatakan mereka ingin menggunakan skema pertukaran untuk menjaga biaya operasional. Terkait dengan hal itu, mereka memiliki beberapa pemain yang mungkin diminati Chelsea termasuk Adrien Rabiot dan Alex Sandro.

Bagaimana pun, realisasi transfer pemain di Eropa untuk musim panas ini berpotensi tertunda dari yang biasanya dibuka mulai 1 Juni.

Hal itu tak terlepas dari kemungkinan mundurnya kompetisi-kompetisi elit Eropa seperti Serie A, La Liga, Liga Primer Inggris, dan Bundesliga akibat pandemi corona Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper