Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Operasi Jantung, Koeman Siap Kembali Latih Timnas Belanda

Ronald Koeman mengaku kondisinya kini membaik setelah menjalani operasi jantung pada Minggu lalu. Pelatih timnas Belanda itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah jantung.
Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman/Reuters-Piroschka van de Wouw
Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman/Reuters-Piroschka van de Wouw

Bisnis.com, JAKARTA - Ronald Koeman mengaku kondisinya kini membaik setelah menjalani operasi jantung pada Minggu lalu. Pelatih timnas Belanda itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah jantung.

Sebelumnya, De Telegraaf dalam laman resminya seperti dikutip Reuters, melaporkan bahwa pelatih 57 tahun itu dibawa dari rumahnya menggunakan ambulans. Setelah menjalani operasi kondisinya stabil, kata istrinya, Bartina, kepada koran Belanda tersebut.

Koeman mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka. Ia meyakinkan mereka saat ini dia tengah dalam pemulihan.

Legenda sepak bola Belanda itu mengunggah potret dirinya dengan pose duduk di taman mengacungkan kedua jempol tangannya.

Ia menuliskan keterangan, "Itu sedikit menakutkan pada akhir pekan lalu. Untuk diriku sendiri, tentu saja, tetapi khususnya untuk keluargaku dan teman-temanku."

"Untungnya, para dokter AMC cepat menolong saya dan bertindak luar biasa, itu itu saya sangat berterima kasih. Peristiwa seperti itu benar-benar membawa Anda lebih membumi."

"Sangat luar biasa bagi saya bisa melihat berapa banyak orang yang menunjukkan simpatinya dan berapa banyak pesan manis yang saya terima dari kenalan di sepak bola, klub, hingga orang asing. Itu sangat berarti bagi saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk itu."

Setelah kondisinya membaik, Koeman mengaku tidak sabar kembali bekerja.

"Sementara itu, saya sudah merasa bugar lagi. Itu berarti saya akan kembali memberikan segalanya begitu sepak bola bergulir lagi. Sekali lagi, terima kasih untuk semua orang yang memberikan dukungan. Kita akan segera bertemu lagi!," tulis pelatih timnas Belanda itu di akun media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper