Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ajax Amsterdam Incar Bek Atletico Madrid dari Argentina

Juara Belanda Ajax Amsterdam disebut-sebut mengarahkan pandangan mereka kepada bek Atletico Madrid Nehuen Perez,
Nehuen Perez/Transfermarkt
Nehuen Perez/Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Belanda Ajax Amsterdam disebut-sebut mengarahkan pandangan mereka kepada bek Atletico Madrid Nehuen Perez, tetapi perealisasiannya diragukan karena wabah virus corona.

Bek tengah berpaspor Argentina itu saat ini dipinjamkan ke klub Portugal Famalicão, dan penampilannya, menurut AS yang dikutip Football Oranje pada Jumat (8/5/2020), menarik perhatian Ajax.

Menurut AS, Ajax mesti mengeluarkan biaya 25 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun itu, yang akan menjadi biaya rekor klub.

Namun, langkah menuju tercapainya kesepakatan tersebut sekarang diragukan karena seluruh dunia tengah dilanda pandemi virus corona Covid-19.

Jendela transfer memang berpotensi besar mundur karena penangguhan kompetisi yang kemudian dilanjutkan kembali akan membuat penuntasannya melewati 1 Juni, tanggal yang biasanya batas awal bursa transfer.

Sebuah langkah sekarang menjadi tidak pasti dan sebaliknya Atletico Madrid akan mempertahankan Perez dan menawarkannya peluang di tim utama mereka.

Nehuen Perez bergabung dengan Atletico Madrid untuk mengawali karir profesionalnya pada 2018 setelah belajar sepak bola bersama akademi milik salah satu klub kondang negara asalnya, Argentinos Juniors, yang tak lain eks-klub legenda Diego Maradona.

Meski mendapat kontrak profesional bersama Atletico, dia langsung dipinjamkan kembali ke Argentinos Juniors dan setahun lalu ke Famalicão, kontestan liga teratas di Portugal.

Perez memperkuat Timnas Argentina U-17 dan U-20 dengan total mencatatkan 15 penampilan dengan ikut menyumbang satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper