Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertandingan Jeonbuk vs Suwon Jadi Pembuka K-League Pekan ini

Pertandingan pertama K-League akan bertemu Jeonbuk Hyundai Motors vs Suwon Samsung Bluewings. Laga Jeonbuk vs Suwon rencananya itu akan disiarkan langsung melalui kanal Twitter dan Youtube K-League.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  12:39 WIB
Pertandinga K-League - Antara
Pertandinga K-League - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik datang dari dunia olahraga Korea Selatan setelah Kompetisi sepak bola, K-League, rencanaya akan dimulai pada Jumat (8/5/2020) pekan ini dan akan disiarkan secara gratis ke seluruh dunia.

Dilansir laman resmi K-League, pertandingan pertama akan bertemu Jeonbuk Hyundai Motors vs Suwon Samsung Bluewings. Pertemuan Jeonbuk vs Suwon rencananya itu akan disiarkan langsung melalui kanal Twitter dan Youtube K-League.

Jeonbuk Hyundai Motors merupakan juara bertahan K-League, sementara Suwon Samsung Bluewings adalah juara Piala FA Korea musim lalu.

Kedua tim itu akan bertanding di Jeonju World Cup Stadium dan pihak penyelenggara masih akan menerapkan protokol standar pencegahan virus berbahaya tersebut.

Awalnya, Liga Korea akan dimulai pada 29 Februari lalu. Namun akibat pandemi Covid-19 yang melanda negara itu, otoritas menangguhkan segala bentuk kegiatan serta aktivitas termasuk olahraga.

Untuk fase awal, federasi akan menggelar pertandingan tanpa penonton. Para pemain, staf pelatih, ofisial, serta pihak yang terlibat juga telah dilakukan tes pada 1 Mei lalu dan seluruhnya menunjukkan hasil negatif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepak bola

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top