Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Sudah Sangat Dekat untuk Memboyong Lautaro Martinez

Juara La Liga Spanyol Barcelona 'sangat dekat' untuk menyetujui kesepakatan dengan kontestan Serie A Italia Inter Milan untuk mendatangkan striker Lautaro Martinez.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara/Reuters
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Juara La Liga Spanyol Barcelona 'sangat dekat' untuk menyetujui kesepakatan dengan kontestan Serie A Italia Inter Milan untuk mendatangkan striker Lautaro Martinez, menurut Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Selasa (5/5/2020).

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub Katalan berjuluk Blaugrana bersedia membayar Nerazzurri dengan biaya 60 juta euro di muka plus tambahan dua pemain, tetapi laporan itu tak menyebutkan nama dua pemain yang akan dilepas Barca ke Inter.

Banyak laporan telah mengaitkan klub Katalan dengan striker Timnas Argentina Martinez, yang memegang klausul rilis 111 juta euro di Inter Milan.

Sky Sports bulan lalu mewartakan bahwa Inter berharap untuk menandatangani duo Barcelona Nelson Semedo dan Carles Alena sebagai bagian dari kesepakatan, menyusul laporan serupa di Gazzetta dello Sport yang mengklaim Inter tidak akan mengalah pada klausul rilis 111 juta euro Martinez, tetapi mungkin bersedia untuk menerima kesepakatan pertukaran pemain dari Barcelona.

Diario Sport pada Maret berkabar tentang Blaugrana yang rela menggunakan Arturo Vidal sebagai upaya memperlancar kesepakatan untuk mendatangkan Martinez. Vidal dikatakan memiliki penilaian transfer antara 15 – 20 juta euro.

Gelandang Chile itu baru memulai 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana meskipun mencetak enam gol di pertandingan berbeda di La Liga hingga saat ini, dan dikatakan tertarik untuk pindah demi memperbanyak menit bermain di tim utama.

Sebuah laporan di El Mundo Deportivo dari Februari mengklaim bahwa ada 'perang' antara Barcelona dan rival avadi mereka Real Madrid untuk memboyong Martinez, yang dikatakan sebagai target transfer utama Barca.

Kini bisa disebut bahwa Barcelona memimpin perlombaan untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun itu, yang mereka identifikasi sebagai penerus jangka panjang untuk Luis Suarez yang telah berusia 33 tahun.

Lautaro Martinez telah mencetak 16 gol 31 penampilan untuk Inter Milan musim ini dan sangat mengesankan di kompetisi Eropa, mencetak lima dalam enam pertandingan di Liga Champions.

Kesepakatan Martinez saat ini di Inter berlaku hingga Juni 2023 dan ditandatangani pada Juli 2018, ketika Inter membayar tim Argentina Racing Club dengan mahar transfer 22,7 juta euro dan dia pun dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bintang di Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper