Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Makin Dekat Boyong Alex Telles dari Porto

Paris Saint-Germain (PSG) makin dekat dengan langkah memboyong bek sayap FC Porto Alex Telles.
Alex Telles. pemain Porto incaran Paris Saint-Germain./Transfermarkt
Alex Telles. pemain Porto incaran Paris Saint-Germain./Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) makin dekat dengan langkah memboyong bek sayap FC Porto Alex Telles, membuat Layvin Kurzawa bebas untuk bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.

Perincian dari serangkaian kemungkinan transfer diuraikan Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Jumat (1/5/2020) malam WIB, yang mengatakan bahwa Kurzawa kemungkinan akan menjadi pengganti Jordi Alba di Camp Nou musim depan dengan Junior Firpo berpotensi keluar setelah hanya setahun bergabung dari Real Betis.

Laporan terbaru di Gauchazh dan A Bola melalui Le 10 Sport menyebutkan bahwa PSG telah membuat penawaran 25 juta euro untuk Telles yang kontraknya di klub Portugal Porto tersisa setahun dari sekarang dan kemungkinan akan dijual musim panas ini.

Bek sayap asal Brasil itu, yang juga jago mengeksekusi bola mati, juga disebut-sebut menjadi target Barcelona dan Chelsea, tetapi klub ibu kota Prancis tampaknya menjadi tujuannya.

Barcelona memboyong full-back Junior Firpo dengan biaya transfer 18 juta euro dari Real Betis musim panas lalu, tetapi pemain kelahiran Dominika itu gagal melangkah untuk pilihan pertama lantaran di bawah Jordi Alba yang menjadi pemain utama sepanjang musim ini.

Sementara itu, Kurzawa, yang memiliki 13 caps untuk Timnas Prancis,, adalah bek sayap berpengalaman yang akan menghadirkan opsi yang terjangkau untuk klub top mana pun yang ingin meningkatkan pilihan mereka di posisi bek kiri.

Pemain 27 tahun itu bergabung dengan Parisians dengan kesepakatan sebesar 25 juta euro dari sesama kontestan Ligue 1 Prancis AS Monaco pada musim panas 2016 dan telah tampil dalam 123 pertandingan untuk PSG, memenangi 13 trofi domestik termasuk tiga gelar Ligue 1 beruntun.

Terlahir dari ayah Guadeloupean dan ibu dari Polandia, Kurzawa telah bermain secara teratur untuk PSG selama empat musim terakhir, tetapi menemukan waktu bermain yang sedikit lebih terbatas tahun ini karena kalah bersaing dengan Juan Bernat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper