Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Wabah Corona, Febri Hariyadi Banyak Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Gelandang Persib ini mengakui, kebersamaan dengan keluarga adalah hal mahal dan sulit didapatkan setiap waktu.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 April 2020  |  17:32 WIB
Pemain Persib, Febri Hariyadi - Persib
Pemain Persib, Febri Hariyadi - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Febri Hariyadi menghabiskan waktu beraama keluarga dalam menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan. Gelandang Persib ini mengakui, kebersamaan dengan keluarga adalah hal mahal dan sulit didapatkan setiap waktu.

Pemain bernomor punggung 13 ini mengaku bisa saling tukar cerita dan banyak hal lain yang dilakukan bersama keluarganya. Apalagi di tengah merebaknya virus corona. Tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan di luar rumah. 

"Tahun ini ngabuburit sambil latihan mandiri di rumah menjelang berbuka puasa. Kalau ada waktu luang,  ya lebih banyak dengan keluarga di rumah," kata pemain yang karib disapa Bow ini, Selasa (28/4/2020).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tengah aktivitas santainya bersama keluarga, Febri mengaku biasa berjalan kaki atau berlari kecil, serta bersepeda. Namun, saat ini semua aktivitas ngabuburit semua di rumah.

"Tahun ini kita mendapat cobaan untuk melawan wabah virus corona. Kita pun harus ikut anjuran lebih banyak di rumah," ucapnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top