Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kaka Baru dari Sao Paulo Diarahkan ke Real Madrid

Agen gelandang Sao Paulo Igor Gomes ingin mengamankan 'langkah impian' untuk membawa pemain tersebut ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.
Gelandang Sao Paulo Igor Gomes/Globo Esporte
Gelandang Sao Paulo Igor Gomes/Globo Esporte

Bisnis.com, JAKARTA – Agen gelandang Sao Paulo Igor Gomes ingin mengamankan 'langkah impian' untuk membawa pemain tersebut ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, dilaporkan telah mengirim utusan untuk menyaksikan permainan Gomes dalam sejumlah kesempatan selama setahun terakhir.

Namun, Real Madrid bukan satu-satunya kontestan La Liga Spanyol yang tertarik dengan pemain Timnas Brasil U-23 itu. Barcelona dan Sevilla juga disebut-sebut berminat mendapatkan jasa pemain yang dijuluki sebagai Kaka baru.

Kaka adalah pemain legendaris yang ikut mengantar Brasil juara Piala Dunia 2002. Mantan pemain dengan nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite itu juga berposisi gelandang serta juga dibesarkan Sao Paulo dan pada 2009 hingga 2013 pun merumput bersama Real Madrid.

Namun, terlepas dari kurangnya tawaran resmi untuk Gomes, yang berusia 21 tahun, wakilnya, Wagner Ribeiro, menginginkan kepindahan ke ibu kota Spanyol untuk Real Madrid.

“Igor ada di radar semua tim besar di Eropa,” ungkapnya dalam wawancara dengan Fox Sports yang dilaporkan melalui Diario AS dan dilansir Football Espana pada Senin (27/4/2020).

“Ada pembicaraan tentang Madrid yang tertarik. Adalah impian saya untuk membawanya ke Real Madrid. Jika ada kesempatan untuk melakukannya, itu akan sangat menyenangkan."

Sao Paulo, klub kondang Brasil, menyadari minat yang tumbuh tinggi kepada Gomes, dan bereaksi dengan mengikatnya pada kesepakatan jangka panjang pada Januari 2019.

Dia sekarang dikontrak untuk klub sampai 2023, dengan klausul rilis ditetapkan sebesar 50 juta euro.

Namun, pelatihnya Fernando Diniz telah mengisyaratkan klub akan dipaksa untuk menjual dalam waktu dekat, karena penampilan Gomes terus meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper