Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Negosiasi Kontrak Baru Varane di Real Madrid Macet, PSG Mengintai

Pembicaraan mengenai kontrak jangka panjang baru untuk bek tengah klub La Liga Spanyol Real Madrid Raphael Varane dilaporkan macet dalam beberapa pekan terakhir.
Bek Real Madrid Raphael Varane/Reuters
Bek Real Madrid Raphael Varane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pembicaraan mengenai kontrak jangka panjang baru untuk bek tengah klub La Liga Spanyol Real Madrid Raphael Varane dilaporkan macet dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain yang berperan sangat pentng membawa Prancis juara Piala Dunia 2 tahun lalu itu dikontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022, setelah menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun pada 2017.

Namun, dia belum ditawari kontrak baru oleh klub, yang masih tersisa 2 tahun, sehingga memicu desas-desus tentang tawaran uang besar dari juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan untuk mantan pemain Lens tersebut sekitar setahun lalu, tetapi ketika itu da memilih untuk bertahan di Madrid, menyusul kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Menurut Diario AS yang dikutip Football Espana pada Minggu (26/4/2020), PSG, yang ditukangi Thomas Tuchel, terus memantau situasi, dengan Real Madrid disebut-sebut bakal memboyong Ruben Dias dari klub Portugal Benfica dan Matthijs de Ligt dari juara Serie A Italia Juventus.

Varane menjadi pemain kunci di barisan pertahanan untuk Zidane pada musim 2019 - 2020, bermain sejak awal dalam 23 dari 27 pertandingan La Liga.

Real Madrid akan memulai negosiasi dengan pemain berusia 27 tahun ketika klub kembali normal setelah pandemi virus corona.

Varane memulai karier profesional pada 2010 bersama klub juara Ligue 1 Prancis musim 1997 - 1998 RC Lens, setelah selama 8 tahun menimba ilmu di akademi sepak bola tim tersebut.

Pada 2011 dia pergi ke Real Madrid dan sampai sekarang membela Los Blancos atau Si Putih dalam 196 pertandingan dengan ikut mencetak enam gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper