Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rp1,34 Triliun, Ini Gelandang Incaran Barcelona & Real Madrid

Napoli menaikkan harga Fabian Ruiz Pena yang ditargetkan Real Madrid dan Barcelona sebagai boyongan pada jendela transfer musim panas tahun ini.
Geandang Napoli Fabian Ruiz Pena/Reuters/Jennifer Lorenzini
Geandang Napoli Fabian Ruiz Pena/Reuters/Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA – Pemilik klub Serie A Italia Napoli Aurelio de Laurentiis menaikkan harga Fabian Ruiz Pena yang ditargetkan Real Madrid dan Barcelona sebagai boyongan pada jendela transfer musim panas tahun ini menjadi 80 juta euro (Rp1,34 triliun).

Menurut laporan dari Teamtalk.com yang dikutip Football Espana pada Min bggu (26/4/2020), pengusaha Italia itu bereaksi terhadap minat yang meningkat terhadap pemain tengah dengan enam caps dan satu gol untuk Timnas Spanyol tersebut.

Trio Liga Primer Inggris yakni Manchester City, Manchester United, dan Liverpool juga dikabarkan menghendaki jasa mantan pemain Real Betis tersebut.

Laporan sebelumnya dari Italia pada bulan lalu, mengklaim bahwa raksasa Serie A terbuka untuk menurunkan permintaan mereka menjadi 60 juta euro untuk melepasnya.

Namun, dengan terus naiknya minat klub-klub pelamar, De Laurentiis kini menaikkan dengan interval 20 juta euro, dengan perkembangan terakhir menyebutkan bahwa Ruiz menampik menandatangani kontrak baru di Naples.

Napoli sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya saat ini dari 2023 hingga 2025, dengan klausul pelepasan 100 juta euro di Stadion San Paolo.

Akan tetapi, Ruiz dikabarkan memilih pergi untuk menguji kemampuannya di liga yang berbeda, dan berpotensi kembali ke La Liga.

Pemain kelahiran Los Palacios y Villafranca, Sevilla, 24 tahun lalu itu memulai karir profesional di Real Betis pada 2014 dan pada 2014 sempat dipinjamkan ke sesama klub Spanyol, Elche.

Ruiz bergabung ke Napoli pada jendela transfer musim panas 2 tahun lalu dengan kontrak berdurasi 5 tahun. Dia telah membela Napoli dalam 49 pertandingan dengan mengontribusi tujuh gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper