Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelandang Arsenal Ceballos Yakin Masa Depannya di Real Madrid

Gelandang Real Madrid Dani Ceballos tetap yakin akan masa depan jangka panjangnya di klub La Liga tersebut, meskipun ada banyak laporan bahwa dia terancam dijual.
Gelandang Arsenal Dani Ceballos/Reuters
Gelandang Arsenal Dani Ceballos/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Real Madrid Dani Ceballos tetap yakin akan masa depan jangka panjangnya di klub La Liga tersebut, meskipun ada banyak laporan bahwa dia terancam dijual.

Pemain dengan sembilan caps bersama Timnas Spanyol itu dipinjamkan selama satu musim di Arsenal, setelah bukan lagi menjadi pilihan utama lini tengah Real Madrid.

The Gunners, julukan Arsenal, ingin memiliki Ceballos dengan kontrak permanen, dengan Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, memberi banderol mantan pemain Sevilla itu 40 juta euro.

Namun, Ceballos tampaknya bertekad untuk kembali ke Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu yakin akan mendapat tempat dalam rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane.

“Daya berada di Madrid beberapa bulan lalu, berbicara dengan Zidane. Dia mengatakan senang saya mendapatkan menit bermain di Inggris,” kata Ceballos dalam wawancara dengan DAZN, yang dilaporkan Evening Standard dan dikutip Football Espana pada Minggu (26/4/2020).

“Hubungan saya dengannya sehat, dan dia tahu saya memerlukan permainan untuk mencapai level yang konsisten. Dia selalu mengatakan masa depanku ada di Real Madrid, dan saya harus bersabar."

Meskipun percaya dia bisa kembali ke Madrid, Ceballos bisa saja tinggal di London Utara bersama Arsenal, jika dia tidak ditawari peran tim utama di bawah arahan Zidane.

Yang pasti, jika tetap balik ke Madrid, dia harus melewati persaingan ketat untuk mengisi lini tengah dengan Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, dan Federico Valverde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper