Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Messi Ternyata Jadi Alasan Beckham Gantung Sepatu

Beckham menyabet 15 trofi selama membela Manchester United dan Real Madrid. Ia pun berulang kali harus berhadapan dengan Messi muda selama bersama Madrid.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2020  |  14:43 WIB
David Beckham - thedailybeast.com
David Beckham - thedailybeast.com

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham, 44 tahun, mengungkapkan salah satu alasannya memutuskan pensiun sebagai pemain ketika bermain untuk Paris Saint-Germain adalah Lionel Messi.

Legenda hidup sepak bola Inggris itu mengakhiri kariernya pada 2013 tak lama setelah tim yang dibelanya bermain menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions.

Beckham pernah mengungkapkan, "Saya mungkin memutuskan pensiun ketka Messi berlari melewati saya."

Saat Messi berhasil melewatinya pada saat melawan Barcelona di Liga Champions 2012-2013, Beckham merasa waktunya sudah tiba untuk gantung sepatu.

Ketika itu PSG dan Barcelona imbang dengan agregat 3-3 setelah dua leg. Namun, Barca yang berhak ke semifinal karena unggul produktivitas gol kadang setelah skor di Camp Nou berakhir 2-2 pada leg pertama.

Beckham baru-baru ini mengungkapkan kepada wartawan Argentina bahwa ia menikmati pertandingan itu mesti timnya tersingkir. Mantan pemain Manchester United itu mengklaim timnya tetap unggul saat itu.

"Kami unggul. (Lionel Messi) datang dan Barcelona mencetak gol," ujarnya. "Terlepas dari usia saya, saya menikmati permainan itu dan tim bagus di dua pertandingan. Kami melakukan hal-hal yang bisa dibanggakan. Kami tidak kalah dari mereka."

Beckham menyabet 15 trofi selama membela Manchester United dan Real Madrid. Ia pun berulang kali harus berhadapan dengan Messi muda selama bersama Madrid.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real madrid PSG

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top