Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asprilla Berharap Pangeran Salman Bisa Bawa Newcastle ke Liga Champions

Faustino Asprilla menantang calon pemilik baru Newcastle United, Mohammad bin Salman, Amanda Staveley, dan kawan-kawan, untuk bisa membawa klub kembali tampil di Liga Champions seperti dulu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2020  |  19:36 WIB
Pangeran Salman, pemilik baru Newcastle United - Givemesport
Pangeran Salman, pemilik baru Newcastle United - Givemesport

Bisnis.com, JAKARTA - Faustino Asprilla menantang calon pemilik baru Newcastle United, Mohammad bin Salman, Amanda Staveley, dan kawan-kawan, untuk bisa membawa klub kembali tampil di Liga Champions seperti dulu.

Asprilla juga meminta mereka untuk mempertahankan posisi Steve Bruce sebagai manajer tim.

Asprilla adalah pemain penyerang Newcastle yang legendaris. Ia membawa timnya ini mengalahkan Barcelona 3-2 di kejuaraan antarklub Eropa itu pada 1997 di Stadion St James’ Park. Ia memborong tiga gol kemenangan.  

Adapun posisi Bruce sekarang berada dalam tekanan menyusul proses pergantian pemilik tim. Tapi, Asprilla yakin Bruce adalah manajer  Newcastle yang tepat untuk berjuang mengembalikan laga Liga Champions ke  Tyneside.

“Saya pikir kita harus mempertahankan Steve Bruce. Ia manajer dan pelatih yang bagus, jadi saya pikir seharusnya ia bertahan,” kata Asprilla kepada Sky Sports News.

Dengan stok pemain yang ada sekarang ini, Steve Bruce menggantikan pelatih terkenal, Rafael Benitez, untuk mengeluarkan Newcastle United dari zona degradasi. Kini klub berjuluk the Magpies ini berada di urutan ke-13 dari 20 tim Liga Primer Inggris pada sembilan pertandingan terakhir.

Steve Bruce juga membawa Newcastle United tampil pada babak perempat final Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melawan juara bertahan Manchester City. “Saya pikir kita harus mempertahankan posisinya sehingga makin berfokus dengan proyek besar ini,” kata Faustino Asprilla, mantan bintang sepak bola Kolombia, yang Magpies menjadi runner-up Liga Primer Inggris 1995-96.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

newcastle

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top