Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zanetti Klaim Lautaro Martinez Akan Lama di Inter Milan

Wakil Presiden Inter Javier Zanetti memperkirakan striker yang diincar banyak klub, Lautaro Martinez, akan berada di klub Serie A Italia itu untuk waktu yang lama.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 April 2020  |  21:19 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez./Antara - Reuters
Striker Inter Milan Lautaro Martinez./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil Presiden Inter Javier Zanetti memperkirakan striker yang diincar banyak klub, Lautaro Martinez, akan berada di klub Serie A Italia itu "untuk waktu yang lama" meskipun ada laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona.

Banyak laporan telah mengaitkan klub Katalan Spanyol iu dengan pemain Timnas Argentina, yang memegang klausul rilis 111 juta euro di raksasa Milan.

“Dia anak yang sangat cerdas dan mampu memanfaatkan peluang untuk bermain di liga penting,” kata Zanetti di saluran Argentina Cadena 3.

“Ketika kami melihatnya untuk pertama kali, kami membayangkan ini akan terjadi. Bagi Lautaro bermain untuk Inter membuat kami bangga dan bahagia, karena saya pikir kami memiliki striker untuk tim ini untuk waktu yang lama,” kata Zanetti, mantan pemin Timnas Argentina.

“Transfer pemain aalah hal terakhir yang kami pikirkan sekarang. Hari ini kita memikirkan kesehatan, itumerupakan hal terpenting. Ketika kami kembali ke pelatihan, yang kami harap sepak bola dapat dilanjutkan, kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Kami fokus untukmelewati momen ini karena ada banyak keluarga yang menderita.”

Sebuah laporan di El Mundo Deportivo pada Februari mengklaim bahwa ada 'perang' antara Barcelona dan rival mereka El Clasico Real Madrid untuk mendatangkan Martinez, yang dikatakan sebagai target transfer utama Barca.

Barcelona disebut memimpin perlombaan untuk pemain berusia 22 tahun itu, yang mereka identifikasi sebagai penerus jangka panjang untuk Luis Suarez yang menua.

Pemain Timnas Argentina ini telah mencetak 16 gol 31 penampilan untuk klub raksasa Inter Milan musim ini dan secara khusus mengesankan di kompetisi Eropa, mencetak lima gol dalam enam pertandingan di Liga Champions Eropa.

Kontrak Martinez di Inter saat ini berlaku hingga Juni 2023. Dia dibyong pada Juli 2018, ketika Inter membayar klub Argentina Racing Club dengan mahar transfer 22,7 juta euro dan dia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bintang di Italia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona inter milan timnas argentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top