Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pascaoperasi Pergelangan Kaki, Eden Hazard Sudah Pulih Sepenuhnya

Hazard cedera retak pergelangan kaki akhir Februari ketika Real Madrid kalah melawan Levante. Dia menjalani operasi setelah di sebuah RS di Dallas pada Maret.
Pemain Real Madrid Eden Hazard/Antara/AFP-Jose Jordan.
Pemain Real Madrid Eden Hazard/Antara/AFP-Jose Jordan.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bintang Real Madrid Eden Hazard dinyatakan telah pulih sepenuhnya setelah menjalani operasi pergelangan kaki.

Hal itu diungkapkan pelatih timnas Belgia Roberto Martinez. Kendati begitu, dia tak menyebutkan pemain timnas Belgia itu siap untuk merumput kembali.

Hazard cedera akhir Februari ketika Real Madrid kalah melawan Levante setelah baru beberapa pekan saja bermain setelah tiga bulan absen. Dia  menjalani operasi setelah retak pergelangan kaki di sebuah rumah sakit di Dallas pada bulan lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu bersiap untuk menjalani libur panjang lagi karena cedera yang dialaminya itu.

Namun, penghentian sementara kompetisi akibat pandemi virus corona (Covid-19) membuka kesempatan baginya untuk bisa tampil musim ini tergantung kapan La Liga dilanjutkan lagi.

"Saya tahu dia sudah pulih sepenuhnya. Dia tak jauh dari berlari lagi dan tidak ada komplikasi," kata Martinez dalam wawancara dengan media massa Belgia, Minggu (19/4/2020).

Martinez mengatakan operasi mantan pemain Chelsea itu berjalan dengan baik. Dia pun berharap masa pemulihan Hazar dalam empat sampai lima pekan ke depan berjalan mulus tanpa komplikasi.

"Kami tahu kami akan kembali lebih kuat. Kami juga beruntung, tentunya, operasi dia terjadi cuma beberapa saat sebelum wabah virus corona. Kalau tidak dia tidak akan bisa pergi atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif Eden akan segera kembali," sambung dia.

Hazard pindah ke Real Madrid dari Chelsea awal musim ini tetap hanya satu kali mencetak gol pada 15 pertandingannya untuk raksasa Spanyol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper