Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persib Siapkan Program Latihan Khusus Ramadan

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sudah menyiapkan program latihan bagi tim asuhannya khusus selama Ramadan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 April 2020  |  21:09 WIB
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018)./Antara - Novrian Arbi
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018)./Antara - Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sudah menyiapkan program latihan bagi tim asuhannya khusus selama Ramadan.

"Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan selama di bulan yang baik ini," ujar Robert Alberts seperti dilansir di laman resmi klub pada Minggu (19/4/2020).

Dia mengemukakan dua program yang telah disiapkan yakni bagi pemain yang menjalani puasa maupun pemain yang tidak. Kondisi ini ditunjukkan agar kebugaran para pemain tetap terjaga.

Menurutnya, Ramadan tahun ini memang agak berbeda akibat pandemi corona sehingga tak ada latihan bersama seperti yang rutin dilakukan. Ppara pemain menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

"Pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program yaitu latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa," tutur pria berusia 65 tahun itu.

Robert pun berharap para pemainnya, baik mereka yang muslim atau bukan, untuk tetap berlatih sehingga kebugarannya tetap terjaga dengan baik. Dengan begitu, kata pelatih berpaspor Belanda itu, apabila pemain kembali dikumpulkan mereka dalam kondisi bugar.

"Mereka tetap berada di kondisi yang optimal. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top