Prediksi Jadwal Lanjutan Liga Champions, Final 29 Agustus

UEFA diperkirakan mempresentasikan rencana mereka untuk Liga Champions Eropa, dimainkan pada 7 - 31 Agustus dengan pertandingan setiap 3 hari hingga final pada 29 Agustus 2020.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 April 2020  |  16:19 WIB
Prediksi Jadwal Lanjutan Liga Champions, Final 29 Agustus
Markas UEFA di Nyon, Swiss - Reuters/Denis Balibouse

Bisnis.com, JAKARTA – Union of European Football Associations (UEFA) diperkirakan mempresentasikan rencana mereka untuk Liga Champions Eropa, dimainkan pada 7 - 31 Agustus dengan pertandingan setiap 3 hari hingga final pada 29 Agustus 2020.

Serangkaian pertemuan telah ditetapkan untuk Selasa, Rabu, dan Kamis pekan depan, untuk membahas bagaimana melanjutkan kompetisi Eropa tersebut untuk menyimpulkan kelanjutan musim 2019 - 2020 di tengah pandemi virus corona.

Menurut Sky Sport yang dikuitp Football Italia pada Minggu (19/4/2020), idenya adalah memainkan pertandingan mulai 7 Agustus, setelah liga domestik mencapai kesimpulan.

Opsi yang paling mungkin adalah pertandingan leg kedua tersisa dari babak 16 besar Liga Champions, yang meliputi Juventus-Lyon dan Barcelona-Napoli, digelar pada 7 - 8 Agustus.

Setelah itu, mereka dapat mulai bermain setiap 3 hari untuk pertandingan kandang dan tandang perempat final, semifinal, dan satu pertandingan final.

Jika berjalan, ini akan mengesampingkan proposal turnamen 8 besar dengan pertandingan sistem gugur satu kali, meskipun masih harus dilihat bagaimana hubungan kandang dan tandang akan benar-benar efektif tanpa penonton di stadion.

Atalanta sudah lolos ke perempat final, sehingga tidak akan bermain sampai 11 - 12 Agustus, dengan leg kedua pada 14 - 15 Agustus.

Semifinal akan berlangsung pada 18 - 19 Agustus dan 21 - 22 Agustus, kemudian final di Istanbul, Turki, pada 29 Agustus.

Dampak molornya jadwal tersebut, fase grup Liga Champions Eropa musim 2020 - 2021 tidak akan dimulai paling tidak sampai 20 Oktober 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Champions, Virus Corona

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top