Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Jadwal Lanjutan Liga Champions, Final 29 Agustus

UEFA diperkirakan mempresentasikan rencana mereka untuk Liga Champions Eropa, dimainkan pada 7 - 31 Agustus dengan pertandingan setiap 3 hari hingga final pada 29 Agustus 2020.
Markas UEFA di Nyon, Swiss/Reuters-Denis Balibouse
Markas UEFA di Nyon, Swiss/Reuters-Denis Balibouse

Bisnis.com, JAKARTA – Union of European Football Associations (UEFA) diperkirakan mempresentasikan rencana mereka untuk Liga Champions Eropa, dimainkan pada 7 - 31 Agustus dengan pertandingan setiap 3 hari hingga final pada 29 Agustus 2020.

Serangkaian pertemuan telah ditetapkan untuk Selasa, Rabu, dan Kamis pekan depan, untuk membahas bagaimana melanjutkan kompetisi Eropa tersebut untuk menyimpulkan kelanjutan musim 2019 - 2020 di tengah pandemi virus corona.

Menurut Sky Sport yang dikuitp Football Italia pada Minggu (19/4/2020), idenya adalah memainkan pertandingan mulai 7 Agustus, setelah liga domestik mencapai kesimpulan.

Opsi yang paling mungkin adalah pertandingan leg kedua tersisa dari babak 16 besar Liga Champions, yang meliputi Juventus-Lyon dan Barcelona-Napoli, digelar pada 7 - 8 Agustus.

Setelah itu, mereka dapat mulai bermain setiap 3 hari untuk pertandingan kandang dan tandang perempat final, semifinal, dan satu pertandingan final.

Jika berjalan, ini akan mengesampingkan proposal turnamen 8 besar dengan pertandingan sistem gugur satu kali, meskipun masih harus dilihat bagaimana hubungan kandang dan tandang akan benar-benar efektif tanpa penonton di stadion.

Atalanta sudah lolos ke perempat final, sehingga tidak akan bermain sampai 11 - 12 Agustus, dengan leg kedua pada 14 - 15 Agustus.

Semifinal akan berlangsung pada 18 - 19 Agustus dan 21 - 22 Agustus, kemudian final di Istanbul, Turki, pada 29 Agustus.

Dampak molornya jadwal tersebut, fase grup Liga Champions Eropa musim 2020 - 2021 tidak akan dimulai paling tidak sampai 20 Oktober 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper