Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dortmund Yakin Pertahankan Hakimi, Tak Balik ke Real Madrid

Borussia Dortmund tetap percaya diri menyetujui kesepakatan permanen untuk pemain pinjaman Real Madrid Achraf Hakimi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 April 2020  |  14:30 WIB
Pemain Real Madrid Achraf Hakimi - Reuters/Susana Vera
Pemain Real Madrid Achraf Hakimi - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Bundesliga Borussia Dortmund tetap percaya diri menyetujui kesepakatan permanen untuk pemain pinjaman Real Madrid Achraf Hakimi menjelang musim 2020 - 2021.

Pemain Timnas Maroko itu dipinjamkan dengan durasi 2 tahun di Dortmund, dengan kontraknya di Jerman berakhir pada akhir musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan kembali ke Santiago Bernabeu, markas Madrid, dengan pelatih Zinedine Zidane menyoroti dia sebagai pemain tim pertama di masa depan.

Namun, tidak ada konfirmasi pengembalian yang telah disepakati, dengan full back serbaguna itu menarik minat dari Dortmund, Bayern Munchen, dan Chelsea.

Meskipun demikian, Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, percaya diri mendapatkan kembali Hakimi, dengan laporan surat kabar Jerman Bild mengklaim Dortmund asuhan Lucien Favre tidak menyerah berharap bisa mempertahankannya di klub.

Laporan itu, seperti ditulis Football Espana pada Minggu (19/4/2020), menambahkan bahwa laporan tentang Hakimi yang sudah menandatangani kontrak baru dengan klub La Liga tidak benar, dengan Dortmund dalam posisi untuk memberinya peran tim utama yang lebih besar daripada Real Madrid.

Hakimi merupakan pemain Timnas Maroko dengan jumlah caps 28 dengan mencetak dua gol meskipun dia kelahiran Madrid, Spanyol. Dia produk Real Madrid Castilla pada 2016 dan setahun kemudian mulai membela tim pertama Los Bancos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Dortmund Timnas Maroko

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top