Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Main di Brescia, Balotelli Sesungguhnya Cinta Napoli

Striker klub Serie A Italia Brescia Mario Balotelli mengaku "akan sangat senang" bermain untuk Napoli.
Penyerang Brescia Mario Balotelli/Twitter
Penyerang Brescia Mario Balotelli/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Striker klub Serie A Italia Brescia Mario Balotelli mengaku "akan sangat senang" bermain untuk Napoli dan Zlatan Ibrahimovic pernah mengatakan kepadanya bahwa dia "tidak cukup baik".

Balotelli, yang punya 36 caps bersama Timnas Italia, tidak merahasiakan kekagumannya pada Napoli pada masa lalu dan pernah mengklaim bahwa jika kembali ke Italia, Napoli adalah klub satu-satunya tempatnya pulang.

“Saya sudah mencoba,” katanya saat Tanya Jawab Instagram langsung dengan Fabio Cannavaro, eks-bek Timnas Italia yang kini berusia 46 tahun.

“Saya sangat bahagia di Napoli, saya serius. Saya akan menjadikan putri saya pemimpin ultras, karena ia mendukung Napoli.

“Saya menyanyikan 'Brescia, Brescia' kepadanya, tetapi dia masih mendukung Napoli. Dia senang ketika saya membawanya ke San Paolo, dia terhipnotis.”

"Selalu menyenangkan rasanya bermain di sana, meskipun menurut saya stadion yang paling indah adalah San Siro [markas Inter Milan dan AC Milan, tempatnya pernah bermain di klub Italia selain Brescia]."

Pemain 29 tahun itu adalah rekan satu tim dengan Ibrahimovic di Inter, dan dia mengungkapkan bagaimana pemain asal Swedia itu tidak menilai dia pada awalnya.

“Ketika saya masih kecil, saya memandangnya dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah berlatih dengan tim utama. Dia bilang aku tidak cukup baik bermain untuk mereka. Tapi kemudian dia pergi ke [agen pemain] Mino Raiola, memintanya untuk membawaku karena aku lebih baik darinya.”

Balotelli bermain untuk klub Ligue 1 Prancis Nice antara 2016 dan 2019, menjadi bintang di bawah arahan pelatih Lucien Favre. Namun, kemudian Favre digantikan Patrick Vieira yang tidak memberi cukup tempat kepada Balotelli.

Pada Januari 2019 dia kemudian memilih hengkang ke Ligue 1 lainnya, Marseille. Setelah masa kontraknya di Marseille usai, dia pulang ke Italia pada jendela transfer musim panas tahun lalu dan bukan Napoli tempatnya merumput, melainkan Brescia.

Namun, dia tidak cukup beruntung di Brescia. Dia menjadi top skor klub tersebut di ajang Serie A dengan lima gol atau mencakup 22,73 persen dari keseluruhan 22 gol yang dihasilkan tim tersebut, tapi skuat asuhan mantan bek Timnas Uruguay Diego Lopez itu terpuruk di dasar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper