Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Donasi Covid-19, Ramdani Lestaluhu Senang Jerseynya Dihargai Tinggi

Pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu mengaku bangga dengan hasil lelang jersey dalam kegiatan "Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang dihargai cukup tinggi oleh sang pembeli.
Ramdani Lestaluhu/Persija
Ramdani Lestaluhu/Persija

Bisnis.com JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu mengaku bangga dengan hasil lelang jersey dalam kegiatan "Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang dihargai cukup tinggi oleh sang pembeli.

"Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi. Partisipasi rekan-rekan juga sangat besar dari banyaknya peminat. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19,” kata Ramdani seperti dilansir laman resmi tim di Jakarta, Sabtu (11/4/2020).

Lelang yang dilakukan oleh Ramdani merupakan edisi kelima bagi tim asal ibu kota itu. Jersey yang dilelang adalah yang digunakan pemain berdarah Ambon itu saat Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018.

Adapun pemenang lelang yang dilakukan secara daring itu adalah Haykal Fariz pemilik akun instagram @hyklfrz dengan nilai Rp12 juta. Ini merupakan kemenangan lelang ketiga baginya. Sebelumnya ia berhak mendapatkan tiga barang Shahar Ginanjar dan sepatu Marc Klok.

"Dengan nilai ini membuktikan antusiasme dari pengguna sosial media untuk berpartisipasi melawan wabah corona," kata Ramdani menambahkan.

Kegiatan lelang oleh penggawa Persija tidak akan berhenti sampai di sini. Selanjutnya akan ada edisi ke-6 “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Untuk selengkapnya pantau terus akun instagram resmi Persija (@persijajkt).

Sebelum Ramdani Lestaluhu, Shahar Ginanjar dan Marc Klok, bintang Macan Kemayoran yang saat ini pulang kampung, Marko Simic juga melakukan kegiatan yang sama.

Pemain asal Kroasia ini melelang medali juara Liga 1 musim 2018. Adapun pemenang lelang adalah pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 dengan nilai Rp26 juta.

Sebelumnya striker haus gol yang sudah tiga musim membela Persija Jakarta itu memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp100 juta untuk membantu pemberantasan virus corona di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper