Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jurgen Klopp Beri Dukungan kepada Tenaga Medis di Seluruh Dunia

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengirim pesan kepada orang-orang "luar biasa" yang bekerja di layanan kesehatan dan mengatakan sangat luar biasa orang-orang bergerak untuk melawan virus corona.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengirim pesan kepada orang-orang "luar biasa" yang bekerja di layanan kesehatan dan mengatakan sangat luar biasa orang-orang bergerak untuk melawan virus corona.

Seperti kebanyakan kompetisi sepak bola di dunia, Klopp dan Liverpool harus berhenti bertanding karena COVID-19.

Klopp dan Liverpool juga sering mengirimkan pesan kepada mereka yang berada di garis depan dalam melawan virus corona.

Pelatih asal Jerman dan para pemainnya juga tidak henti untuk mengingatkan semua orang agar tetap di rumah sesuai instruksi pemerintah.

Sewaktu Hari Kesehatan Sedunia, Klopp berpesan kepada semua orang yang bekerja di layanan kesehatan.

"Halo. Saya sendiri, staf dan seluruh pemain LFC ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan terima kasih kepada semua orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Liverpool dan dilansir Goal hari ini.

"Adalah menakjubkan yang Anda lakukan itu dan atas nama kami semua dari LFC, saya ingin mengucapkan terima kasih. Atau dalam bahasa Jerman, vielen dank (terima kasih banyak)."

Liverpool baru-baru ini mendapat kecaman atas keputusan merumahkan staf-staf mereka selama pandemi virus corona dan tetap membayar mereka dengan menggunakan jaminan pemerintah Inggris.

Para suporter dan mantan pemain menganggap klub memiliki pendapatan yang besar dan itu tidak sejalan dengan sejarah serta misi klub.

Namun, beberapa saat kemudian Liverpool - melalui CEO mereka Peter Moore - meminta maaf karena telah salah mengambil keputusan dari tiga opsi yang tersedia mengenai bayaran staf yang dirumahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper