Cari Pengganti Ter Stegen, Barcelona Incar Onana dari Ajax

Menurut media-media Spanyol pada hari ini, Rabu 8 April 2020, Barcelona sangat tertarik pada Onana. Cadena SER memberitakan klub Catalan ini terus melakukan kontak dengan manajemen Onana.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 April 2020  |  20:34 WIB
Cari Pengganti Ter Stegen, Barcelona Incar Onana dari Ajax
Marc Andre ter Stegen - Reuters/Ina Fassbender

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona, menurut Cadena SER dan Sport,  sangat tertarik untuk membawa kiper Ajax Andre Onana kembali ke klub Catalan itu.

Pemain tim nasional Kamerun ini diperkirakan akan meninggalkan Ajax pada musim panas ini. Chelsea, menurut sejumlah media di Inggris, sangat tertarik untuk merekrutnya.

Namun, menurut media-media Spanyol pada hari ini, Rabu 8 April 2020, Barcelona sangat tertarik pada Onana. Cadena SER memberitakan klub Catalan ini terus melakukan kontak dengan manajemen Onana.

Marc Andre ter Stegen saat ini menjadi kenjadi kiper nomor satu di Nou Camp, tetapi negosiasi perpanjangan kontrak dengan kiper Jerman ini terbukti sulit.

Barcelona melihat Onana sebagai penggantinya yang potensial dan kiper ini dikabarkan terbuka untuk kembali ke klub yang ia tinggalkan untuk Ajax pada 2015. Onana mungkin menjadi pilihan kedua di awal, tetapi ia bersedia menerima ini selama ia mendapat jaminan bahwa dia akhirnya akan menjadi pilihan pertama.

Ajax menargetkan sekitar 40 juta uero atau setara Rp 705,17 miliar untuk menjual kiper  bintang mereka, tetapi harga ini bisa dinegosiasikan dengan Barcelona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top