Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Sepakat Durasi Kontrak Baru, Willian Siap Tinggalkan Chelsea

Willian Borges da Silva mengungkapkan kemungkinan dia tidak menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan di klub Liga Primer Inggris Chelsea setelah musim panas 2020.
Willian Borges da Silva/UEFA.com
Willian Borges da Silva/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Willian Borges da Silva mengungkapkan kemungkinan dia tidak menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan di klub Liga Primer Inggris Chelsea setelah musim panas 2020.

Kontrak pemain Timnas Brasil tersebut akan habis pada akhir Juni. Willian sebelumnya mengaku menunggu penawaran kontrak baru berdurasi tiga musim, tetapi Chelsea hanya menyodorkan perpanjangan dua musim.

Willian berjanji untuk bertahan sampai musim 2019 – 2020 berakhir di Chelsea, yang menolak serangkaian tawaran transfer dari Barcelona pada 2018 untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Berbicara dalam acara Fox Sports Expediente Futebol yang dipantau di Jakarta pada Senin (6/4/2020), Willian mengatakan dia telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. "Saya terutama menyukai suporter dan orang-orang yang bekerja di sana, saya merasa sangat puas."

"Semua orang tahu kontrak saya akan habis dalam beberapa bulan dan sepertinya sulit untuk mendapatkan perpanjangan. Saya rasa tidak mungkin bahwa saya akan memperbarui karena Chelsea menawarkan saya kontrak 2 tahun, saya meminta 3 tahun dan diskusi terhenti di sana."

"Tidak ada lagi pembicaraan atau negosiasi. Chelsea mengatakan bahwa tiga tahun tidak akan mungkin, jadi saat ini sepertinya tidak mungkin saya memperpanjang kontrak, tetapi tidak ada yang mustahil."

imer telah memperkuat The Blues selama 7 tahun, memenangi dua gelar Liga Primier Inggris dan juga meraih trofi Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Pemain sayap itu juga menegaskan kembali keinginannya untuk tetap berada di Eropa, bila waktunya di Chelsea berakhir. "Saat ini saya tidak berpikir untuk kembali ke Brasil dan tujuan saya tetap di Eropa."

Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Juventus memantau situasi Willian. Barcelona juga mempertimbangkan untuk mendatangkannya pada Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper