PSG Bersiap Lepas Mauro Icardi

PSG dilaporkan bermaksud mengakhiri peminjaman Mauro Icardi, striker Inter Milan, yang diduga mengumumkan niatnya untuk kembali ke Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 April 2020  |  17:56 WIB
PSG Bersiap Lepas Mauro Icardi
Striker Paris Saint Germain Mauro Icardi, yang berstatus pinjaman dari Inter Milan. - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan bermaksud mengakhiri peminjaman Mauro Icardi, striker milik Inter Milan, yang diduga mengumumkan niatnya untuk kembali ke Italia.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport Nicolò Schira mengungkapkan bahwa agen dan istri Icardi, Wanda Nara, telah berbicara dengan direktur PSG Leonardo dan mengumumkan keputusan pemain berpaspor Argentina tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa hal itu memicu munculnya keputusan klub ibu kota Prancis untuk mengakhiri peminjaman Icardi dari Inter.

Striker Timnas Argentina itu sebenarnya tampil bagus untuk PSG dengan menyumbangkan 20 gol dalam 31 pertandingan untuk Les Parisiens musim ini.

Masa depan di Nerazzurri tampaknya sulit bagi sang mantan kapten, yang meninggalkan klub dengan situasi buruk setelah musim 2018-2019 yang bergejolak, dan pemain berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dengan Juventus dan Napoli dalam beberapa pekan terakhir.

Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli telah mengungkapkan bahwa pemain Argentina “jauh di luar jangkauan keuangan kami”, yang mungkin membuatnya hanya memiliki satu opsi di Italia dan kemungkinan itu ialah Juventus.

PSG saat ini menduduki peringkat teratas klasemen sementara Ligue 1 Prancis yang dihentikan untuk sementara akibat pandemi virus corona jenis baru COVID-19.

Klub besutan pelatih berkebangsaan Jerman Thomas Tuchel itu memimpin dengan 68 poin, jauh meninggalkan Marseille di peringkat kedua dengan 12 angka di belakang. Bahkan, PSG masih mempunyai satu tabungan pertandingan tunda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PSG, inter milan

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top