Cari Pengganti Messi dan Suarez, ini Daftar Pemain Incaran Barcelona

Keduanya akan diplot menggantikan Lionel Messi dan Luis Suarez yang mulai tergerus dimakan umur.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 03 April 2020  |  18:05 WIB
Cari Pengganti Messi dan Suarez, ini Daftar Pemain Incaran Barcelona
Lionel Messi - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona terus mencari pemain yang tepat untuk menjadi pengganti Lionel Messi di lini depan.

Los Blaugrana dikabarkan ingin menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Neymar asal Paris Saint Germain. Keduanya akan diplot menggantikan Lionel Messi dan Luis Suarez yang mulai tergerus dimakan umur.

Lautaro di musim ini mencatatkan penampilan mengesankan di bawah arahan pelatih Antonio Conte dengan torehan 16 gol dari 30 laga bersama Inter. Barcelona dikabarkan berada di urutan terdepan mendapatkan pemain asal Argentina ini.

Lautaro Martinez datang ke Liga Italia dari Racing Club mempunyai kontrak bersama Inter hingga 2023. Saat digaet, harga Lautaro hanya berada dikisaran 22 juta Euro.

Barca rupanya belum menyerah mengejar si anak hilang, Neymar, dari PSG yang nyaris didapatkan pada awal musim ini. Bahkan Neymar beberapa kali membuat pendukung PSG gerah karena kerap kali menyatakan keinginan untuk pergi ke Barca.

Neymar digaet PSG dari Barca pada musim 2017 dengan banderol 222 juta Euro dan memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Sayangnya, penampilan pemain asal Brasil ini di PSG tidak terlalu bersinar seperti di Barcelona karena banyak didera cedera. Mantan pemain Santos ini bahkan hanya membuat 47 gol dari 103 penampilan bersama PSG.

Barcelona sendiri di kompetisi La Liga tengah memimpin klasemen dengan nilai 58 dari 26 kali bertanding berbeda dua angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football-Espana

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top