Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cari Pengganti Messi dan Suarez, ini Daftar Pemain Incaran Barcelona

Keduanya akan diplot menggantikan Lionel Messi dan Luis Suarez yang mulai tergerus dimakan umur.
Lionel Messi /Reuters-Carl Recine
Lionel Messi /Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona terus mencari pemain yang tepat untuk menjadi pengganti Lionel Messi di lini depan.

Los Blaugrana dikabarkan ingin menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Neymar asal Paris Saint Germain. Keduanya akan diplot menggantikan Lionel Messi dan Luis Suarez yang mulai tergerus dimakan umur.

Lautaro di musim ini mencatatkan penampilan mengesankan di bawah arahan pelatih Antonio Conte dengan torehan 16 gol dari 30 laga bersama Inter. Barcelona dikabarkan berada di urutan terdepan mendapatkan pemain asal Argentina ini.

Lautaro Martinez datang ke Liga Italia dari Racing Club mempunyai kontrak bersama Inter hingga 2023. Saat digaet, harga Lautaro hanya berada dikisaran 22 juta Euro.

Barca rupanya belum menyerah mengejar si anak hilang, Neymar, dari PSG yang nyaris didapatkan pada awal musim ini. Bahkan Neymar beberapa kali membuat pendukung PSG gerah karena kerap kali menyatakan keinginan untuk pergi ke Barca.

Neymar digaet PSG dari Barca pada musim 2017 dengan banderol 222 juta Euro dan memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Sayangnya, penampilan pemain asal Brasil ini di PSG tidak terlalu bersinar seperti di Barcelona karena banyak didera cedera. Mantan pemain Santos ini bahkan hanya membuat 47 gol dari 103 penampilan bersama PSG.

Barcelona sendiri di kompetisi La Liga tengah memimpin klasemen dengan nilai 58 dari 26 kali bertanding berbeda dua angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Espana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper