Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persija Berkolaborasi dengan Kita Bisa Guna Perangi Virus Corona

Program yang diberi nama "Persija untuk Indonesia: Satu hati lawan Corona" itu bertujuan memudahkan penggemar Persija dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta melawan pandemi Covid-19. 
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  16:41 WIB
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta berkolaborasi dengan situs donasi Kitabisa.com menggalang dana untuk melawan Covid-19.

Program yang diberi nama "Persija untuk Indonesia: Satu hati lawan Corona" itu bertujuan memudahkan penggemar Persija dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta melawan pandemi Covid-19. 
 
Persija berkomitmen turut berperan aktif dalam perjuangan melawan wabah Covid-19.

Dalam lamannya di kitabisa.com, sampai Jumat sore telah terkumpul dana sebesar Rp 2.172.950 dari target sebesar Rp 200.000.000.

Aksi penggalangan dana melalui kitabisa tersebut akan berlangsung selama 24 hari.

"Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah Covid-19," kata Direktur Utama Persija Ambono Januarianto dalam laman resmi klub.

Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana menyatakan manajemen klub berkomitmen untuk senantiasa bekerja sama dengan badan yang peduli terhadap sesama.

"Saat ini program CSR (Coorporate Social Responsibility) kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama," kata Andhika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top