Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saingi Barcelona, Madrid Juga Ingin Gaet Lautaro Martinez

Persaingan panas antara Real Madrid dan Barcelona terus berlanjut meskipun Liga Spanyol tengah dibekukan karena virus corona. Dua klub besar asal Negeri Matador itu kini bersaing mendapatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez/Reuters-Lisi Niesner
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez/Reuters-Lisi Niesner

Bisnis.com, JAKARTA - Persaingan panas antara Real Madrid dan Barcelona terus berlanjut meskipun Liga Spanyol tengah dibekukan karena virus corona. Dua klub besar asal Negeri Matador itu kini bersaing mendapatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Menurut laman Sport Mole, Real Madrid tertarik mendatangkan Martinez untuk menambah daya gedor lini serangnya. Maklum, sejak di tinggal Cristiano Ronaldo dua musim lalu, Real Madrid tak lagi memiliki penyerang yang cukup tajam untuk membawa mereka memenangkan trofi juara.

Karim Benzema yang diandalkan untuk menjebol gawang lawan tampak masih belum bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Ronaldo, sementara Gareth Bale tampak tak disukai oleh Pelatih Zinedine Zidane dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Penyerang muda asal Brasil, Vinicius Jr sebenarnya cukup menjanjikan. Namun, dia tampak masih belum matang untuk menjadi pilihan utama lini depan Los Galacticos.

Zidane dikabarkan meminta Real Madrid mendatangkan satu penyerang lagi pada bursa transfer musim panas mendatang. Lautaro Martinez menjadi salah satu penyerang yang dipertimbangkan untuk diboyong. Selain Martinez, Madrid juga kabarnya mengincar penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Halaand.

Namun langkah Madrid untuk mendatangkan Martinez tampaknya tak akan mudah. Hingga saat ini, Inter Milan tak berniat menjual penyerang asal Argentina tersebut.

Satu-satunya jalan bagi Real Madrid adalah dengan menebus klausa pemutusan kontrak si pemain yang nilainya mencapai 111 juta euro. Hal itu pula yang menghalangi Barcelona, padahal klub asal Catalan tersebut dikabarkan telah menyepakati beberapa hal dengan pihak Lautaro Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper