Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mantan Pelatih AC Milan, Fatih Terim Akui Positif Virus Corona

Melalui akun resminya di Twitter, Selasa (24/3/2020), Terim mengumumkan bahwa dia positif Covid-19 dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  10:49 WIB
Fetih Terim, pelatih klub Turki Galatasaray - Antara.
Fetih Terim, pelatih klub Turki Galatasaray - Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih klub Turki Galatasaray Fatih Terim mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Hal itu diinfokannya melalui akun resminya di Twitter, Selasa (24/3/2020). Pelatih yang pernang menangani AC Milan pada 2001 ini pun tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Menurut hasil tes hari ini, hasil virus corona saya menunjukkan positif. Saya dirawat di rumah sakit. Jangan khawatir," tulis Terim dalam akun Twitternya.

Dengan kasus ini, Terim menjadi pelatih terkemuka klub sepak bola yang kesekian yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Salah satu pelatih sepak bola terkenal yang sudah lebih dulu dinyatakan positif corona adalah manajer Arsenal Mikel Arteta. Namun, Arteta menyatakan kini sudah pulih sepenuhnya dari penyakit tersebut.

Di samping itu, sejumlah insan sepak bola juga dikabarkan positif terinfeksi. Legenda hidup AC Milan dan Italia Paolo Maldini juga terinfeksi wabah tersebut.

Pria berusia 51 tahun yang kini menjadi direktur teknik AC Milan itu, dan putranya Daniel yang berusia 18 tahun dan pemain tim muda Milan, berada dalam isolasi mandiri di rumahnya selama dua pekan.

AC Milan mengumumkan Sabtu pekan lalu bahwa mereka akan tetapi dikarantina sampai secara klinis pulih dari Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola ac milan

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top