Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wander Luiz Kian Padu dengan Rekan Setim di Persib Bandung

Penyerang Persib Bandung Wander Luiz berkontribusi dalam dua gol yang disarangkan ke gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Maret 2020  |  15:58 WIB
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Jasmin Mecinovic (kanan) pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020) - Antara/Raisan Al Farisi.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Jasmin Mecinovic (kanan) pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020) - Antara/Raisan Al Farisi.

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung berhasil mencuri poin di kandang Arema FC setelah menang 1 - 2  dalam pertandingan pekan ke-2 Liga 1 hari ini, Minggu (8/3/2020).

Terkait hasil big match tersebut, penyerang Persib Bandung Wander Luiz merasa semakin padu bersama rekan setimnya di klub berjuluk Maung Bandung itu, setelah melalui pekan kedua Liga 1 2020 dengan raihan poin penuh.

Wander telah berkontribusi dalam dua gol yang disarangkan ke gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Dengan permainan seperti itu, Wander merasa kondisi tim semakin membaik.

"Tentu kondisi kita semakin baik, setiap pertandingan kita akan selalu lebih baik dan mengerti, saya rasa kita lakukan langkah demi langkah, lagi dan lagi," kata Wander di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (9/3/2020).

Setelah melalui dua pertandingan dengan kemenangan, pemain bernomor punggung 9 itu ingin terus mempertahankan kemenangan. Apalagi, kata dia, pertandingan Persib selanjutnya akan digelar di Bandung.

"Ini bagus, sekarang kita akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang, dan mengambil tiga poin," kata pemain asal Brazil.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji performa Wander yang terus memuncak. Menurutnya, situasi seperti ini adalah awalan bagus bagi Wander untuk mengarungi Liga 1 2020.

"Saya pikir jika saja itu bukan gol bunuh diri (Arema), bola tendangannya (Wander) juga akan masuk. Jadi seharusnya dia saat ini sudah mencetak empat gol," kata Robert.

Kendati demikian, ia tidak ingin timnya percaya diri berlebihan. Pertandingan selanjutnya, kata dia, tetap harus dihadapi secara serius meski bermain di kandang.

"Kami tidak boleh percaya diri berlebihan, harus bekerja lebih keras dan penuh motivasi untuk laga berikutnya di kandang agar kami bisa mendapat 9 poin dari tiga laga dan itu akan sangat baik bagi kami," kata pelatih asal Belanda itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema persib Liga 1

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top