Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter dan AC Milan Bertekad Bangun Stadion Paling Indah di Dunia

Inter Milan dan AC Milan bersatu karena dua Presiden mereka Paolo Scaroni dan Steven Zhang sama-sama ingin membangun stadion paling indah di dunia.
Stadion markas Inter Milan dan AC Milan/Wikipedia
Stadion markas Inter Milan dan AC Milan/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan dan  AC Milan bersatu karena dua Presiden mereka Paolo Scaroni dan Steven Zhang sama-sama ingin membangun stadion paling indah di dunia.

Presiden Rossoneri telah mengklaim bahwa "mungkin untuk melihat ke depan dalam masa krisis", karena kedua klub telah menjadwalkan pertemuan dengan Kotamadya Milan untuk membahas kemungkinan membangun stadion baru di ibukota mode.

"Saya setuju dengan Walikota kami Giuseppe Sala tentang perlunya mengoordinasikan perhatian penuh terhadap keadaan darurat yang kita alami," kata Scaroni kepada Corriere della Sera. “Dengan pentingnya memikirkan masa depan dan peluncuran kembali Milan, saya menemukan bahwa tidak ada yang lebih baik daripada membangun stadion paling indah di dunia di kota kami."

“Milan dan Inter sedang mengerjakannya bersama-sama, sebuah kolaborasi yang, mungkin, hanya mungkin dilakukan di sini, di mana para penggemar adalah rival tetapi bukan musuh. Kedua tim tentu saja saling menantang di lapangan, tetapi kedua klub telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara bekerja sama."

“Minggu depan, kita akan mengadakan pertemuan, tentang masalah stadion. Jika ada kota yang dapat melakukannya, itu adalah Milan. "

Sementara itu Presiden Nerazzurri Zhang mengulangi kata-kata Scaroni dan menambahkan bahwa Inter ingin menunjukkan dukungan mereka kepada kota dengan menyumbangkan uang kepada Departemen Ilmu Biomedis dan Klinis Luigi Sacco.

"Kami bangga menjadi bagian dari Milan," katanya kepada Corriere della Sera. “Untuk menunjukkan dukungan kami kepada kota, kami telah mengumumkan sumbangan kepada Departemen Ilmu Biomedis dan Klinis Luigi Sacco di Milan.

“Selain itu, kami akan terus mendukung kota Milan, untuk membicarakan kelahirannya kembali, untuk meluncurkan pesan positif, mengkonsolidasikan hubungan antara Inter dan Milan yang sudah sangat kuat, semakin meningkatkannya dengan proyek stadion baru."

"Ini akan mewakili dorongan lebih lanjut untuk kota ini, sejalan dengan profil inovasi dan kecenderungan untuk perubahan, yang selalu membuat Milan unik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper