Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menjamu PSM Makassar, Persita Percaya Diri Raih Poin Penuh

Persita Tangerang percaya diri mampu menaklukkan PSM Makassar setelah pada pertandingan sebelumnya mengimbangi juara bertahan, Bali United.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  22:52 WIB
Pemain Persita Tangerang berlatih di Stadion Sport Center, Tangerang, Kamis (5/3/2020). Latihan itu sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2020, Jumat (6/3/2020) - Antara/Dok.Persita Tangerang.
Pemain Persita Tangerang berlatih di Stadion Sport Center, Tangerang, Kamis (5/3/2020). Latihan itu sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2020, Jumat (6/3/2020) - Antara/Dok.Persita Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA - Laga pekan ke-2 Liga 1 Indonesia akan mempertemukan tim promosi Persita Tangerang dengan PSM Makassar.

Dijadwalkan bermain di Tangerang, Jumat (6/3/2020),  Persita Tangerang optimistis mampu menaklukkan PSM Makassar. Apalagi, skuat Pendekar Cisadane pada pertandingan sebelumnya mengimbangi juara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United 0-0 di Bali.

“Dalam sepak bola, tidak ada yang pasti. Tidak ada klub yang pasti menang atau pasti kalah, tidak ada. Inilah yang membuat kami menjadi semangat, walaupun Bali United berstatus juara Liga 1, kami bisa menahan mereka. Ini menjadi modal kami untuk mengarungi liga ini,” ujar pelatih Persita Widodo Cahyono Putro, dikutip dari keterangan resmi Persita di Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Menurut Widodo, kemenangan menjadi harga mati karena skuatnya ingin mengamankan posisi di klasemen Liga 1. Semua pemain skuat Persita Tangerang siap untuk mewujudkan target mereka.

Meski demikian, ada dua pemain yang masih belum dapat berlaga, yakni kiper Try Hamdani, yang masih dalam pemulihan cedera, dan gelandang Taufik Febriyanto, masih dalam proses penyembuhan sakit.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak Liga 2 Indonesia 2020 Sirvi Arvani juga belum dapat diturunkan karena belum fit. Sirvi pun tidak bermain ketika Persita menghadapi Bali United.

“Dia masih sakit setelah pulang umroh. Saya harus mengembalikan kebugarannya agar dia siap dimainkan,” tutur Widodo.

Gelandang Persita Muhammad Toha menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya akan bekerja keras dan memberikan segalanya untuk merebut tiga poin pertama di kandang.

“Semoga Allah mempermudah pertandingan besok dan kami mampu memenangkan pertandingan. Secara pribadi saya sudah menonton video PSM untuk melihat bagaimana mereka bermain,” kata dia.

Pertandingan Persita versus PSM Makassar akan digelar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020), mulai pukul 15.30 WIB.

Persita saat ini menghuni posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi satu poin, sementara PSM Makassar berada di peringkat keenam dengan tiga poin setelah menundukkan PSS Sleman 2-1 pada Minggu (1/3/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita psm makassar Liga 1

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top