Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Arema Vs Persib: Robert Albert Vs Mario Gomez, Siapa Menang?

Persib Bandung akan berlaga di kandang Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). Ini akan menjadi duel menarik antara pelatih Robert Albert dan Mario Gomez.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  20:07 WIB
Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez - Antara
Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan berlaga di kandang Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). Ini akan menjadi duel menarik antara pelatih Robert Albert dan Mario Gomez.

Kedua pelatih ini sama-sama memiliki keterkaitan dengan kedua klub. Rene Alberts menjadi arsitek Maung Bandung saat ini dan pernah berjaya bersama Arema FC pada musim 2009/2010. Sedangkan pelatih lawan, Mario Gomez, pernah menangani Persib dua musim sebelumnya.

Robert Albert mengaku tak mau ambil pusing dengan status itu. Baginya, laga ini bukan laga antarpelatih, tapi pembuktian siapa yang terbaik di antara kedua tim.

 “Jadi saya tidak mencari kemenangan sebagai pelatih, saya ingin kita menang secara tim,” kata mantan pelatih PSM Makassar itu seperti dikutip laman Persib

Robert menyatakan tengah fokus kepada persiapan tim saat bertanding melawan Singo Edan nanti. Ia bertekad membawa pulang poin penuh.

“Saya juga tak mau berpikir soal itu (pertemuan pelatih). Yang saya pikirkan sekarang adalah semua pemain dipersiapkan dengan baik, memberikan masukan kepada pemain tentang apa yang harus dilakukan di Malang untuk mendapatkan hasil terbaik,” kata dia.

Persib meraih kemenangan 3-0 dalam laga pertamanya melawan Persela. Sedangkan Arema FC berhasil mengalahkan Persikabo 2-0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema persib

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top