Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Biznet Jadi Sponsor Utama Persik Kediri di Liga 1 2020

Biznet telah mendukung Persik Kediri sejak 2019 ketika klub sepak bolah Kediri ini berlaga di Liga 2 2019. Keberhasilan Persik Kediri menjuarai Liga 2 dan masuk ke Liga 1 memantapkan Biznet untuk terus mendukung Persik Kediri pada musim 2020.
Sesi perkenalan resmi pemain Persik Kendiri untuk Liga 1 Indonesia edisi 2020/Dok.-Biznet.
Sesi perkenalan resmi pemain Persik Kendiri untuk Liga 1 Indonesia edisi 2020/Dok.-Biznet.

Bisnis.com, JAKARTA - Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi,  resmi menjadi sponsor utama untuk klub Liga 1,  Persik Kediri musim 2020. Kolaborasi itu merupakan bentuk dukungan Biznet bagi perkembangan olaraga di Tanah Air. 

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan, Biznet memiliki komitmen untuk mendukung generasi muda yang penuh kreativitas, berprestasi sekaligus mengembangkan dunia olaraga di Tanah Air hingga membawa nama baik Indonesia ke kancah Internsional.

“Kami sangat senang dan bangga dapat mengumumkan bahwa Biznet kembali berkolaborasi dengan Persik Kediri dan memberikan dukungan penuh untuk klub sepak bola ini," ujarnya dalam keterangann resmi, Senin (2/3/2020). 

Adi menjelaskan Biznet telah mendukung Persik Kediri sejak 2019 ketika klub sepak bolah Kediri ini berlaga di Liga 2 2019. Keberhasilan Persik Kediri menjuarai Liga 2 dan masuk ke Liga 1 memantapkan Biznet untuk terus mendukung Persik Kediri pada musim 2020.

Biznet menjadi sponsor utama Persik Kediri tahun 2020. Penandatanganan kontrak kerja sama Biznet dengan Persik Kediri telah berlangsung di kantor pusat Biznet yang berada di Gedung MidPlaza 1 Lantai 17, Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11, Jakarta, pada tanggal 6 Februari 2020.

Penandatanganan kontrak kerja sama tersebut dilakukan oleh Yudie Haryanto selaku VP Marketing Biznet dan Abdul Hakim Bafagih selaku CEO Persik Kediri.

“Kami juga percaya bahwa dukungan yang kami berikan ini bisa sekaligus menjadi salah satu upaya dalam terus memajukan sepak bola di Indonesia termasuk bagi Persik Kediri untuk mencetak sejarah baru serta berkontribusi membawa nama baik Indonesia ke tingkat internasional,” papar Adi.

Arief Priyono, Sekretaris Umum Persik Kediri mengatakan, kerja sama dengan Biznet adalah bagian dari meneruskan program modernisasi klub sepak bola dari era APBD menjadi sebuah perusahaan profesional. 

"Kami sudah memulainya beberapa tahun terakhir ini. Tujuan kami adalah membuat Persik Kediri menjadi sebuah bisnis yang sustainable tentunya itu hanya bisa terwujud jika kita mengedepankan profesionalitas, integritas dan menjunjung tinggi sportifitas," paparnya.

Dukungan Biznet bagi Persik Kediri ini memperoleh respon positif dari para pendukung Persik Kediri yaitu para Persikmania. Antusiasme Persikmania yang cukup besar dalam mendukung klub sepak bola ini berhasil menambah motivasi dan semangat para pemain untuk memperjuangkan klub-nya di setiap pertandingan yang ada.

Kediri merupakan salah satu kota yang menjadi fokus utama dalam pengembangan layanan dan juga perluasan jaringan Biznet. Perusahaan resmi hadir di Kediri sejak tahun 2015 dengan harapan layanan Biznet dapat mendukung segala kegiatan digital maupun kegiatan usaha masyarakat, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri maupun lingkungan.

Biznet juga memberikan layanan Wi-Fi gratis di beberapa tempat umum, sehingga masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung dapat menikmati Wi-Fi gratis melalui layanan Biznet Wifi yang dihadirkan oleh Biznet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper